PART 1

103K 2.7K 68
                                    

Ini cerita keduaku ❤️ aku sarani bagi kalian yg baru baca, baca ceritannya betahap ya biar kalian gk bingung sama jalan ceritanya pas di part berikutnnya 😂 btw di part satu pemeran2nya dan sifat2nya blum bermunculan. Knpa ?? Karena menurutku ini masih awal say 😍 coba deh kalian baca di part 15-23 di part situ sdah mulai bertebaran sifat2 dan para pria tampan kayanya yang akan mambuat kalian jatuh cinta dan penasaran dengan apa pemikiran mereka wkwk.
Selamat baca ❤️❤️

...................

                  London , inggris
                          09:00 AM

Syila berjalan begitu sangat cepat dilorong yang sekarang luamayan cukup sepi dikarenakan jam mata kuliahnya sudah berjalan sekitar 1 jam lebih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Syila berjalan begitu sangat cepat dilorong yang sekarang luamayan cukup sepi dikarenakan jam mata kuliahnya sudah berjalan sekitar 1 jam lebih.

"Shit, aku tarlambat "ucap syila dalam hati sambil mempercepat jalannya menuju kelasnya.

" hmm , terlambat lagi.... Mrs.Sil " ucap Mr. Tom salah satu dosen di university college london (UCL)

"Sory   Mr. Tom " ucap syila menyesal

" kau sudah sering terlambat dijam mata kuliahku , apa kau sengaja melakukannya ! " tanya Mr. Tom dengan nada tingginya.

  " ah, maafkan aku Mr. Tom saya berjanji tidak akan terlambat dimata kuliah anda lagi " ucap syila dengan nada sedihnya

" baiklah, untuk kali ini kau ku maafkan dan sebagai hukumannya kau kerjakan soal yang ada dipapan tulis " ucap Mr. Tom

" baiklah " ucap syila dan langsung mengerjakan soal-soal yang berada dipapan tulis

  " jawabanmu benar, kau boleh duduk tapi ingatlah Mrs. Sil jangan terlambat lagi " ucap Mr. Tom

" terimakasih " ucap syila lalu segera duduk disalah satu kursih yang ia sering tempati bersama teman dekatnya yaitu emily.

" terlambat lagi Mrs.sil " tanya emily dengan wajah mengejeknya

" diamlah , kau taukan kalau aku bekerja selepas pulang kuliah dan itu cukup mengurangi jam tidurku lalu ditambah lagi aku harus menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan Mr. Tom dan Mrs. Jon " ucap syila lelah

" oh ayolah, Mrs. Sil bukankah kau tak perlu bersusah payah kerja kau tinggal bilang kepada temanmu ini " ucap emily sombong

  "Stop menyebut namaku Mrs.sil, kau taukan jika namaku anisyila putri dan Mrs.sil adalah panggilan aneh para dosen yang tidak bisa menyebut namaku dengan benar " ucap syila kesal, ia bingung dengan Mr. Tom yang selalu menyebut namannya dengan salah. Ia sudah pernah menannyakan mengapa Mr. Tom menyebut namanya dengan Mrs.sil dan ia sangat terkejut dengan jawabannya Mrs.tom yang diberikan kepadannya ia berkata jika namanya mirip sekali dengan kucing kesayangannnya dan ia tak mau nama kucing kesayangannya sama dengan salah satu mahasiswanya sebab itu ia selalu memanggil syila dengan sebutan sil. Jujur itu cukup menyebalkan bagi syila tapi mau bagaimana lagi dari pada Mr. Tom marah lebih baik syila mengikuti apa kemauannya.

" hahaha, ia aku tau dan sekarang hampir semaua dosean memanggil namamu dengan sebutan Itu Mrs.sil " ucap emily samabil tertawa pelan.

"Emily , apa ada yang lucu disana ? " ucap Mr. Tom datar

" ah , ti-dak ada Mr.tom " ucap emily gugup

"Kalau tidak ada, mengapa kau tertawa? Apa kau menertawakanku! Kalau begitu silakan maju dan jawablah soal-soal itu Mrs.Leouis " ucap Mr. Tom datar

" itu bukan salahku sepenuhnya Mr. Tom, syilalah yang mengajakku berbicara " ucap emily membela diri

" tidak, Mr.tom kau lihat sendiri aku hanya diam dari tadi " ucap syila dengan tenang

"Kau berusaha menutupi kesalahanmu Mrs. Leouis " ucap Mr. Tom

" ti-dak Mr.tom , maksud saya bukan begit- " ucap emily terpoton karna Mr.tom langsung berkata

" jangan membatah, maju dan kerjakan soal-soal didepan " ucap Mr. Tom dengan nada tingginya.

Syila hanya dapat tertawa dalam diam karna melihat alasan-alasan yang emily buat ia . Emily leouis adalah salah satu pewaris tunggal dari perusahaan leouis hotel yang memiliki cabang di negara- negara terkenal seperti london, maryland ,texas , new york city dan lain-lain. itu cukup membuat beberapa dosen memperlakukannnya sedikit istimewa tapi itu tak berlaku dimata Mr.tom , ia selalu memperlakukan emily sama dengan yang lain sebab itu ia sering sekali memberikan tugas-tugas yang sulit kepada emily dan syila ia selalu membatu emily yang selalu kesulitan dengan tugas yang Mr. Tom berikan kepadaanya.

Anisyila putri seorang gadis asal indonesia yang teramat sangat beruntung berkat kepintarannya ia dapat menembus beasiswa diuniversity college london. Salah satu universitas terkenal didunia , syila hanya gadis biasa yang mendapatkan keberuntungan bisa melanjutkan kuliahnya di inggris. Ini semua terjadi berkat kerja keras dan dukungan keluarganya lah sampai ia dapat menembus beasiswa disini.

"Syila apa kau ada acara hari ini ? " tanya emily.

" aku harus bekerja em " ucap syila sambil tersenyum ramah ke emily

" bagaimana jika hari ini kau bolos saja bekerja " ucap emily asal

" tidak , aku tak bisa em kau taukan jika aku butuh uang buat bertahan hidup di negara ini " ucap syila

" ayolah sekali saja , kau bisa menemaninku berbelanja kesalon " ucap emily membujuk

"Sory , lain kali aku pasti menemanimu em " ucap syila menyesal

" baiklah, berjanjilah " ucap emily sambil melingkarkan jari kelingkingnya ke tangan syila

" heheh , ia aku janji " ucap syila

" apa kau tak mau ikut denganku , biar supirku mengantarkan mu " ucap emily

" lain kali saja, aku lebih suka berjalan kaki em " ucap syila

" apa kau yakin " tanya emily

" iya , aku sangat yakin. Sudah masuk sana " ucap syila mengusir emily agar segera masuk karna ia tak ingin merepotkan emily yang harus memutur untuk mengantarkannya kerumah lalu ketempat kerja , syila lebih suka berjalan kaki ataupun naik bus itu lebih sehat dan tidak merepotkan orang lain.

.....

Syila berjalan dengan santai menju komplek perumahan biasa dilondon ia berjalan dengan santai karna sekarang sudah menunjukkan jam 13:30 PM dimana waktu jam makan siang sudah usai yang menyebabkan jalan tak terlalu ramai. Tiba-tiba saja syila melihat sebuah mobil melaju dengan sangat kencang dan dengan cepat kejadian itu terjadi mobil mewah itu menabrak tiang listrik tanpa pikir panjang syila langusng berlari kearah mobil yang sudah tidak berbentu itu yang ia pikirkan sekarang adalah menyelamatkan nyawa orang yang ada didalam mobil tersebut.

"HELLO , KAU MENDENGARKU " ucap syila Berteriak sambil menggedor kaca mobil tersebut namamun karna tidak mantap respon tanpa pikirkan panjang syila langsung memecahkan kacanya mobil tersebut dengan sikunya ia tak perduli jika ia akan terluka yang ia pikirkan sekarang adalah menyelamatkan nyawa seseorang yang berada didalam mobil tersebut . Ia juga meminta beberapa orang untuk menghubungi ambulan dan polisi.

TBC

HAI, INI CERITA KEDUA KU

SORY YAA KALAU TYPO BERTEBARAN HARAP MAKLUM YAA ❤️😝

Follow igku : gianiaisyah_

Mr. BillionaireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang