Samarinda,Indonesia.Wanita itu tak henti-hentinya terus mengeluarkan air matannya sambil memeluk batu nisan kedua orang tuannya, entahlah sudah berapa kali kata maaf keluar dari mulut wanita mudah itu, yang jelas syila tak henti-hentinya mengucapkan kata maaf di hadapan makam kedua orang tuannya.
" maafkan aku " papar syila lagi di sela tangisannya.
Emily yang berada di dekat wanita itu juga ikut menetaskan air matannya, sambil sedari tadi berusaha untuk membuat sahabatnnya itu jauh lebih tenang.
Selepas mengetahui kebenaran tentang kedua orang tua syila, emily yang tidak suka melihat sahabatnya itu terpuruk dalam kesedihanan pun langsung berinisiatif membawa wanita itu kembali kenegara asalnya indonesia. Malam itu juga kedua wanita itu pergi ke indonesia dengan menggunakan pesawat pribadi milik keluarga leouis.
syila sangat bersyukur karena memilik sahabat seperti emily yang tidak pernah hitung-hitungan kepadanya.
Seperti Sekarang , kedua wanita itu sudah berada di negara indonesia tempat di mana syila di lahirkan dan di besarkan.
pesawat pribadi milik keluarga leouis itu mandarat sempurna tepatnya di kota balikpapan. Lalu selepas pesawat pribadi itu mendarat kedua wanita cantik itu langsung melanjutkan perjalanan mereka menuju kota samarinda, Ibu kota provinsi kalimantan timur.
Bahkan sesampainnya di kota tersebut, kedua wanita cantik itu langsung saja menuju makam di mana kedua orang tua dan adik perempuan syila di kebumikan tanpa berpikir untuk mengganti pakaian mereka atapun beristirahat sebentar karena mengingat perjalanan mereka yang cukup memakan waktu lama.
" kau tidak boleh seperti ini terus syila !! Kau harus bangkit, ingat kau masih punya kami semua yang sangat menyayangimu !! " papar emily.
" aku hanya tidak percaya secepat itu kah mereka pergi? "
" Terkadang waktu bisa begitu sangat kejam kepada kita, karena waktulah yang menyatuhkan namun waktu jugalah yang memisahkan " papar emily
Syila tersenyum kecut sambil menghapus air matannnya yang terus membasahi wajah cantiknya.
Ia waktu sekarang sangat begitu kejam kepadanya !! Di saat syila baru saja terlepas dari pria kaya brengsek itu dan baru saja merasakan kebahagia namun belum sampai sehari syila menikmati kebahagiannya itu sampai saat tiba -tiba saja semuannya hilang dan leyap bahkan berubah menjadi kehancuran yang mendalam saat mengetahui kenyataan pahit yang sangat menyakitkan untuk wanita itu dan Seakan-akan waktu tidak ingin jika wanita itu merasakan kebahagia yang cukup lama untuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Billionaire
Romance#5 in romance #1 In arogan SEBELUM BACA FOLLOW AKU DULU YA , SOALNYA BAKALAN AKU PRIVAT SECARA ACAK ITU KARENA KEMARIN AKU ADA NEMUKAN YANG NGEJIPLAK ........ 18++ Mohon bijak ........ Syila mahasiswi university college london(UCL) berencana ing...