Part 20

29.5K 1.4K 177
                                    

                   Madrid , span
                      11:30 Am

Xander mengetatkan rahannya marah saat mengetahui jika wanita itu lagi- lagi melawan perintahnnya dan yang sangat membuatnnya lebih  marah lagi ternyata adiknya marcell miller gracius itulah yang membantu wanita gila itu.

Jangan mengira jika xander tidak tau segalannya!! Bahkan saat wanita itu keluar mansion dan di cegah oleh beberapa pengawalnnya pun xander sangat mengetahuinnya apa lagi saat  dengan jelasnya xander melihat jika adiknya itulah yang membantu wanita itu.

Bahkan Xander dapat mengetahuinya segalannya tentang apa yang wanita itu lakukan jika ia tidak sedang berada di mansion, xander dapat selalu memantau wanita itu walau hannya dapat ia lakukan melalui layar ponselnnya milik saja yang sudah terhubung langsung dengan CCTV.

" jadi ? Di mana mereka ?? " papar xander dingin.

" tapat sesuai dugaan anda Mr. Gracius !!! jika tuan marcell membawah mis. Putri kembali ke london  " papar salah satu pangawal xander.

" sudah kuduga !!! Siapkan pesawat  !! Kita akan kembali ke london sekarang !!! " papar xander dingin.

Pengawal tersebut menggangguk hormat lalu pergi meninggalkan pria berstelan jas itu sendiri di ruangannya yang besar itu.

" kau ingin lari diriku hm ?? Tidak akan pernah ku biarkan itu terjadi putli, sampai kapanpun aku tidak akan melepasmu !! " papar xander sambil menatap sebuah foto wanita yang sedang tersenyum cantik.

                  London, inggris                       13:30 Pm

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

                  London, inggris
                      13:30 Pm

Syila menghembuskan nafasnnya secara kasar.

Bagaimana syila tidak merasa kesal ?? ternyata bukan di airport saja para wartawan itu menunggunnya bahkan sekarang di depan rumah yang syila tempati pun sudah di banjiri oleh para wartawan yang telah menunggu kedatangannya.

" apa- apain ini !!! Bagaimana mereka tau jika aku tinggal di sini ? " tanya syila kepada marcell.

" kau cukup sangat terkenal sekarang syila !! Itu sebabnya mereka mengetahui segala hal tentangmu " jelas marcell.

" bagaimana ini !! Kalau seperti ini meraka pasti akan terus menggangguku " papar syila

" kalau begitu kau ikut denganku !! Bagaimana ? " tawar marcell.

" ikut denganmu ? Kemana !! "
Tanya syila

" keapparteman milikku ! " papar marcel.

Mr. BillionaireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang