Marcell mengetatkan rahannya saat mendengar penjelasan dari beberapa pelayan yang tadi berpepasan dengan xander dan syila sebelum kejadian di mana syila tenggelam terjadi. Bagaimana ia tidak marah dengan kelakuakan kakaknya itu, bisa- bisannya ia membahayakan nyawa orang lain seperti tadi ?
Marcel menatap wajah cantik syila dengan tatapan sedih. Untung saja marcell cepat menyelamatkan wanita itu dan memberinya pertolongan pertama jika tidak? Maka kalian tau sendiri apa yang akan terjadi kepada wanita malang itu.
" syila !! " panggil marcell
Namun tidak ada jawaban wanita di depannya ini hanya bungkam dengan tatapan kosongnnya.
Wajah marcell berubah menjadi khawatir saat melihat mata coklat milik syila mengeluarkan cairan bening.
" syila , ada apa ?? Apa yang sakit ?? Aku mohon bicaralah syila ? " papar marcell khawatir.
Namun pertannya marcell malah membuat syila semakin deras mengeluarkan air matannya, marcell tidak suka langsung saja tanpa pikir panjang ia memeluk tubuh mungil wanita cantik di depannya ini.
Syila membalas pelukkan mercell dengan erat , sambil terus menumpahkan air mata miliknya.
" aku ingin pulang !!! " papar syila di sela-sila tangisannya.
" aku mohon !! " papar syila lagi.
" aku akan berusaha syila !! " papar marcell sambil berusaha menenangankan wanita di depannya ini.
Tiba-tiba saja pelukan antara marcell dan syila terlepas saat tubuh marcell di tarik kasar dengan seseorang.
" brengsek !!! Berani sekali kau menyentuhnnya " papar xander dengan tatapan tajamnnya.
Bugkk
Bahkan Xander pun melayangkan beberapa pukulan tepat di wajah tampan milik adiknya tersebut. Marcell tidak tinggal diam, ia juga membalas pukulan yang di berikan kakaknya itu.
Syila yang terkejut langsung menghentikan tangisannya dan beranjak dari ranjang yang ia tampati dan berusaha melerai pertengkaran kedua kakak beradik tersebut dengan tenaga yang ia miliki.
Namun percuma karena tenaga yang syila miliki tidak sebanding dengan tenaga kedua pria di depannya ini.
" XANDER!! MARCELL!!! HENTIKAN " teriak syila.
" marcell !! Aku mohon hentikan !! " papar syila sambil berusaha menarik lengan marcell menjauh dari xander.
xander yang tidak dapat mengontrol emosinya tiba- tiba saja mendorong tubuh mungil syila yang dari tadi berusaha menghalanginya, syila yang sama sekali belum siap itu pun tidak menyadarinnya hingga menyebabakan tubuh mungilnya mengantam keras kaca yang berada di dekatnnya hingga pecah.
Brakk
Xander dan marcell pun sepontan menghentikan perkelaian mereka suara benturan dan sangat terkejut saat melihat lengan wanita itu mengeluarkan banyak darah.
" SYILLA !! " teriak mercell dan xander bersamaan.
Syila meringis sambil memegang lengannya yang terus mengeluarkan darah. Kedua pria itu berjalan mendekat kearahnnya namun terhenti karena teriakkan syila.
"BERHENTI!!! "
" JANGAN COBA- COBA MENDEKATIKU BRENGSEK !!! Khususnya kau !! "teriak syila sambil menatap xander dengan tajam miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Billionaire
Romance#5 in romance #1 In arogan SEBELUM BACA FOLLOW AKU DULU YA , SOALNYA BAKALAN AKU PRIVAT SECARA ACAK ITU KARENA KEMARIN AKU ADA NEMUKAN YANG NGEJIPLAK ........ 18++ Mohon bijak ........ Syila mahasiswi university college london(UCL) berencana ing...