Pria tampan itu mengetatkan rahangnya marah saat melihat keadaan wanita cantik di depannya ini yang sampai sekarang belum memiliki tanda tanda jika akan bangun dari tidurnya itu. Wanita cantik itu adalah anisyila putri, wanita Malang itu sudah hampir dua hari tidak sadarkan diri dan itu cukup membuat mood billionaire tampan itu Meburuk.
Bayangkan saja jika xander hampir saja membunuh salah satu pelayan wanitanya itu karena kedapatan ingin berusaha membunuh syila dengan cara ingin menyuntikkan sesuatu kedalam tubuh syila namun untung saja xander cepat kembali ke kamar yang syila tempati, mungkin jika xander lambat walau hannya 5 menit sudah pasti wanita Malang itu sudah tiada.
Dan jika berbicara juga tentang hubungan persahabatan yang di miliki oleh wanita cantik itu dengan putri dari pewaris leouis CRUP yang sekarang sudah hancur, jangan mengira jika pria tampan inI tak mengetahuinya. Tidak ! Kalian salah besar karena xander selalu mengetahui segalannya yang ia inginkan termasuk tantang apa yang berhubungan dengan wanita cantik di depannya ini, dan perlakukan kasar emily kepada syila itu cukup membuat billionaire muda itu murka.
" tenanglah putli , tak kan ku biarkan siapa pun menyakitimu lagi !! Sudah pasti Aku akan membalas mereka semua, dan aku tidak perduli jika dia adalah sahabatmu. Karena dia kau sampai seperti ini " papar xander marah.
Seketika kedua bola mata itu pun terbuka, pandangan kedua pria dan wanita itu bertemu.
Hening sesaat.
Wanita cantik itu bangun lalu menatap pria tampan di depannya ini dengan tatapan bingung.
" xander " papar syila pelan.
Pria itu menghembuskan nafasnya lega dan tersenyum kearah wanita cantik itu.
" putli " papar xander.
Syila menatap sekeliling kamar yang ia tempati dengan alas terangkat.
" dimana ini ?? " tanya syila.
" mansionku " balas pria tampan itu singkat lalu berjalan kearah ranjang yang wanita itu tempati.
Syila menelan air liurnya dengan susah payah saat pria tampan itu berjalan mendekat kearahnnya.
Xander tersenyum geli saat melihat wanita cantik itu nampak sangat gugup dengan sikapnya dan tiba tiba saja pria tampan itu memilik ide untuk sedikit menggoda wanita cantik di depannya ini.
Syila membulatkan matanya penuh.
" xa.nder... apa apaan kau " papar syila gugup saat pria tampan itu duduk di sisi ranjang yang ia tempati lalu memajukan wajah tampannya itu kearah syila.
" apa lagi jika bukan bersenang - senang dengan wanita cantik di depan ku ini !! " papar xander dengan suara seraknya.
Syila semakin gugup dan terus merapatkan tubuhnya kearah kepala ranjang agar sedikit menjauh dari pria tampan itu, namun ia Tidak dapat berbuat banyak saat pergerakannya itu sudah di kunci oleh billionaire tampan tersebut.
Xander lagi lagi tersenyum geli saat melihat wajah syila yang nampak saat gugup.
Pria tampan itu menatap bibir merah syila yang sangat menggoda itu, lalu semakin memperdekatkan dirinya kearah syila.
Xander terserentak kaget.
saat tiba tiba saja wanita cantik itu memberinya hadia sebuh pukulan dan sialnya lagi tepat mengenai hidungnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Billionaire
Romance#5 in romance #1 In arogan SEBELUM BACA FOLLOW AKU DULU YA , SOALNYA BAKALAN AKU PRIVAT SECARA ACAK ITU KARENA KEMARIN AKU ADA NEMUKAN YANG NGEJIPLAK ........ 18++ Mohon bijak ........ Syila mahasiswi university college london(UCL) berencana ing...