Syila mengerutkan keningnnya bingung.
Mengapa hari ini ia banyak bertemu dengan lelaki tampan ? Mungkin kah ? Tidak tidak tidak itu pasti hannya kebutulan saja " batin syila menyangkal.
Semoga saja itu semua hannya kebutulan? Aku tidak ingin merepotkan orang lain apa lagi menjadi beban pikiran meraka. Tuhan aku berharap semoaga semuannya berjalan dengan lancar sesuai keinginanku dan kedua orang tuaku. Bantuilah aku disetiap langkahku untuk mengejar cita-citaku untuk membahagiakan kedua orang tua yang selalu berjuang untukku " batin syila.
~~~~~~~~,~~~~~~~~~~~~~~
Syila menghembuskan nafasannya secara kasar.
Lalu ia memutuskan untuk kedapur mengambil air dingin untuk membasahi tenggorokannya yang terasa begitu kering dan meredakan emosinya saat teringat ucapan lelaki itu .
Kalian para wanita hanya mendekatiku dan menggodaku dengan tubuh kalian karna uangkan ? Tenanglah aku akan memberimu semua yang kau butuhkan. Uang, kemewahan , harta , fasilitas ? Itu kan yang kau inginkan "
" sial, ingin sekali rasannya menyobek-nyobek mulut lelaki gila itu lalu memasukkan cabai di mulutnya. biar dia tidak berkata kasar seperti itu " papar syila sambil berbicara dengan bahasa indonesia.
" dia pikir dia siapa !! Sampai berani berkata seperti itu. Mentang-mentang orang kaya malah begitu " papar syila lagi dengan logat indonesiannya.
Ocehan syila terhenti karna tiba-tiba saja ponselnya bergetar yang menandakan ada pesan masuk.
Syila mengerutkan keningnnya saat membaca pesan singkat dari nomor asing.
" hola hermosa "
" no me extrañas ? "
" habrá una sorpresa que te llegue a estar preparado "Baru pertama kali ini syila mendapatkan pesan dari seseorang dan ia sama sekali tidak mengerti dengan arti dan maksud dari pengirim tersebut.
"Apa-apaan ini , dasar kurang kerjaan " ucap syila dengan bahasa indonesianya dan kembali meletakkan ponselnya di meja.
Setalah itu syila kembali melakukan aktivitasnnya membersihkan rumah yang ia tempati lalu bersiap-siap untuk berangkat bekerja.
~~~~~~~~~~~
Syila berjalan dengan santai menuju halte bus, untuk kali ini syila memutuskan untuk menggunakan bus menuju tempat kerjanya. karna ia sedikit merasa aneh saat bepapasan dengan beberapa pejalan kaki yang seperti berbisik dan menatapnya tajam. bahkan ada beberapa wanita yang sangat jelas memandangannya dengan tatapan menghina. Entah apa yang terjadi dengan mereka, seingatnya ia tidak pernah berbuat sesuatu yang aneh.
" hei kau bitch " ucap seorang wanita dengan dres merah menyala yang sangat seksi dan menatapnya begitu tajam.
" hah?? Apa maksudmu !!! "
" tidak usah pura-pura bersikap polos !! Cepat katakan kau menggoda Mr. Gracius dengan apa hahh ? Tubuhmu ? Atau rayuanmu ?? "
" hei nona !! apa maksudmu?? "
" tidak usah bersikap sok polos !! Bitchh "
" heii ! Apa maksudmu mengatakanku bitchh " papar syila dengan nada tinggi. bagaimana ia tidak marah dengan wanita gila di depannya ini yang tiba-tiba saja datang menghinannya di depan umum seperti ini dan sialnya syila sama sekali tidak mengerti maksud wanita didepannya ini.
Wanita tertawa sinis
" ooh bitchh apa orang tua mau yang mengajarkanmu menggoda lelaki dengan wajah sok polos seperti itu dan apa yang Mr. Garcius lihat dari gadis rendahanan sepertimu!! Menjijikan sekali !! " papar wanita tersebut.
PRAKK
" AKU SAMA SEKALI TIDAK MENGENALMU !! Lalu BISA-BISANNYA SAJA KAU BERKATA SEPERTI ITU DAN MENGHINAKU HAHH !!!
Wanita itu terkejut saat syila menampar pipinya dan berkata dengan nada tinggi seperti itu.
" hah!! Dasar tidak tau malu " papar wanita itu dan menarik rambut syila dengan kasar.
" aww aww "
" LEPASKANNN " ucap syila berteriak dan berusaha melepaskan tangan wanita gila itu dari rambutnya.
"RASAKAN INI BITCHH !!! BERANI SEKALI KAU MENAMPARKU " ucap wanita itu yang terus menarik rambutnya kasar dan sesekali memukul wajah syila.
Syila berusaha melepas ganggam tangan wanita gila itu dirambutnnya dan berharap seseorang menolongnnya namun tidak ada sama sekali diantara pejalan kaki lain yang berniat untuk membantunnya. Mereka hannya melihat bahkan ada yang tidak perduli dan tetap melanjutkan perjalanan meraka.
Wanita itu melepas genggaman tangannya dirambut syila lalu mendorong keras tubuh mungil syila ke tiang halte bus tersebut.
" aww , " ucap syila sambil memegang kepalanya yang terbentur, Syila kembali terkejut saat melihat DARAH.
" ini masih belum apa-apa bitchh !! " papar wanita itu lalu menyiram syila dengan coffe yang wanita itu ambil dari tangan temannya.
Syila memejamkan matannya menahan sakit dihatinya, bahkan ia mengabaikan bajunnya yang kotor terkena coffe dan mengabaikan kepalannya yang terus mengelurkan darah, Namun seketika ia merasa kepannya sangat begitu nyeri bahkan syila berusaha agar ia tetap sadar.
" SYILAA " papar seseorang pria. Namun saat syila mendongkrakkan kearah sumber suara tersebut, syila merasa kepalannya begitu sangat sakit lalu tiba-tiba saja penglihatannya mengabur dan seketika semuannya gelap.
TBC
Artinnya :
1. (Hai cantik )
2.(Apa kau tidak merindukan diriku ? )
3. (Akan ada kejutan yang datang padamu , bersiaplah )SUMPAH INI PENDEK BNGET 😭😭
Sory typo bertebaran.
Terimaksih ❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Billionaire
Romance#5 in romance #1 In arogan SEBELUM BACA FOLLOW AKU DULU YA , SOALNYA BAKALAN AKU PRIVAT SECARA ACAK ITU KARENA KEMARIN AKU ADA NEMUKAN YANG NGEJIPLAK ........ 18++ Mohon bijak ........ Syila mahasiswi university college london(UCL) berencana ing...