Setibannya di rumah syila yang sudah benar-benar kelelahan pun tanpa berpikir panjang pun langsung saja menuju kamarnya " ini semua karna lelaki gila itu " batin syila kesal sambil menenggelamkan wajahnya dibantala lalu tak lama pun ia tertidur.
....
" ayo pergi " ucap lelaki itu datar. Saat melihat lampu kamar syila mati
" baiklah Mr. gracious " ucap lelaki bernama albert lalu menjalankan mobilnya dengan kecepatan sedang.
....
London , inggris
07 : 30 Am
Samar-samar syila mendangar suara alaram hpnya yang dari tadi berbunyi. Dengan malas syila berusaha mebuka matannya yang masih sangat berat untuk dibuka namun seketika syila terkejut karna melihat jam yang menujukkan pukul 07 : 30 Am " shit , aku terlambat " batin syila dengan secepat kilat masuk kedalam kamar mandi dan bersiap-siap. " aku mohon jangan ada masalah lagi "batin syila. Ia sudah benar- benar tak ingin berurusan dengan siapapun sekarang apa lagi dengan Mr. gracious , ia berkat lelaki gila itu syila baru bisa memejamkan matannya pukul 03:00 pagi yang sukses membuatnya kesiangan sekarang. Mau tak mau syila memutuskan untuk pergi kekampus kali ini dengan menggunakan taksi jauh lebih cepat dibandingkan menggunakan bus.Syila berjalan dengan cepat menuju kelasnya, Ia bersyukur karna kali ini ia tak akan mendengar hinaan dari Mr. Tom karna dosen kilernya itu beluam ada menujukan batang hidungnya.
" SYILLLAA " panggil emily dengan histeris.
"ada apa em? " tanya syila heran kapada sahabatnya ini karna tiba-tiba saja ia bersikap histeris.
"APA KAU TAK MEMBACA BERITA HARI INI HAHH ?? " tannya emily dengan nada histeris .
"tenanglah em, kau tau kan aku tak suka dengan berita ataupun gosip tak jelas " ucap syila lambut.
"kalau begitu kau harus baca ini " ucap emily sambil melemparkan sebuah maja.
BREAKING NEWS
" lama tak terlihat bersama dengan seorang wanita , kali ini Xander devian gracious seorang billionaire mudah GRACIUS MEZ'KI CRUP terlihat nampak sedang menggendong seorang wanita cantik yang kami tau bernama anisyila putri. Namun belum jelas hubungan apa yang Mr. Gracius dan wanita itu miliki .
" what !!! " ucap syila sangat terkejut.
" bisa kau perjelas maksud pemberitaan itu Miss. Syill " tanya emily sambil menantap datar kearah syila karna baru kali syila sahabatnya itu tak menceritaakan apa pun kepadaannya dan tentang berita itu cukup membuat sangat emily terkejut.
"Aku sama sekali tak tau em!! Dengan pemberitaan itu " ucap syila jujur karna ia memang sama sekali tak tau tentang berita itu .
" apa kau masih tak mau cerita syil " tanya emily denga wajah kesalnnya
" baiklah em , memang aku bertamu dengan pria itu !! namun tak sengaja Dan aku bertemu dengannya pria itu jugaajuga baru kemarin tapi aku tak tau menau dia itu siapa? Yang ku tau dia adalah lelaki gila yang menculikku dan setalah itu membiarkanku pulang dengan berjalan kaki " ucap syila kesal mengingat apa yang lelaki itu lakukan kepadannya namun ia terpaksa sedikit berbohong kepada emily ia tak mungkin menceritakan kepada siapapun bahawa lelaki itu memintannya untuk menikah dengannya itu tak sangat sangat tak mungkin.
"Benarkah!! Syila apa tak benar- benar tak tau siapa dia ? " tanya emily lagi
" persetan denga dia aku tak perduli dia siapa ! Intinya dia adalah lelaki gila yang manggangguku " ucap syila kesal.
" apakah tak ada topik lain em ? Aku bosan mendengar nama lelaki itu " ucap syila lagi.
Pantas saja tadi saat syila berjalan menuju kelas banyak sekali mahasiswa lain menatapnya dengan tajam jadi bisa disimpulkan kalau ini adalah ulah lelaki gila itu.
" baiklah miss. Syil " ucap emliy. Tak sama setalah itu emily berhenti bertannya tentang xander karna ia tau kalau sahabatnya ini bukan dalam
Mood baik, Tak lama Mr. Tom pun datang lalu ia memulai kelasannya."syukurlah kali ini syila bisa bernafas lega karna Mr. Tom sepertinya tak memiliki bahan untuk menghinannya lagi karna kali ini syila bisa datang tepat waktu walau ia sempat mengalami kendala tadi.
TBC
SORY TYPO BERTEBARAN
TERIMAKASI 💞
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Billionaire
Romance#5 in romance #1 In arogan SEBELUM BACA FOLLOW AKU DULU YA , SOALNYA BAKALAN AKU PRIVAT SECARA ACAK ITU KARENA KEMARIN AKU ADA NEMUKAN YANG NGEJIPLAK ........ 18++ Mohon bijak ........ Syila mahasiswi university college london(UCL) berencana ing...