Part 21

29.9K 1.5K 159
                                    

Saat pintu lift terbuka syila yang ingin masuk tiba-tiba saja terkejut saat seseorang mendorong tubuhnnya keras kearah dinding lift tersebut.

" awwww "

Syila berbalik dan lagi- lagi ia terkejut saat melihat billionaire mudah itu xander devian gracius berada tepat depannya sambil menatap marah kearahnya.

" x-an-der " papar syila gugup.

......

Xander mengetatkan rahannya marah saat melihat wanita di depannya, tanpa pikir panjang pria itu langsung menarik tangan syila kasar.

Syila meringis sakit saat tiba - tiba tangannya di tarik dengan kasar.

Ia memberontak dan terus berusaha agar pria itu melepaskan tangannya namaun percuma semakin syila memberontak maka semakin kasar pula xander memperlakukannya.

" XANDER!!!! Lepaskann !! " papar syila sambil berusaha melepaskan genggaman tangan pria tersebut.

Xander tidak membalasnya, pria itu malah mempercepat langkahnnya menuju pintu  keluar.

Syila yang ingin menggigit tangan pria brengsek itu terhenti karena tiba-tiba saja tubuhnnya di dorong kasar ke arah tembok appartemen  oleh billionaire mudah tersebut.

" awww " 

Dengan cepat Billionaire itu  langsung  mengunci pergerakan tubuh wanita di depannya ini dengan kedua tangan syila yang xander pegang dan memperdekatkan jarak di antara mereka.

Syila menegang saat pria itu semakin mendekat kearahnnya.

"Ap-a - ap-aaan kauu !!! " papar syila gugup.

Xander tidak menjawab ia hannya menatap datar wanita di depannya ini dengan alis terangkat.

" xan- "

Syila membulatkan matanya penuh saat billionaire itu tiba- tiba saja menciumnya tepat di bibirnnya.

Ia ingin memberontak namun Syila urungkan niatnnya kerana menurutnya percuma saja syila melawan pria brengsek di depannya ini. Dan Jangan juga kalian berpikir jika syila akan membalas ciuman pria brengsek itu, Tidak sama sekali !!!! Syila hannya diam tanpa melakukan apa pun. Xander yang merasa kesal karena wanita di depannya ini tidak membalasnnya pun langsung menghentikan ciumannya.

Hidung mereka saling bersentuhan.

Xander menatap mata coklat indah itu yang menatapnnya dengan tajam.

Jangan pernah berpikir jika xander mencari wanita di depannya ini karena merasa khawatir apa lagi jatuh cinta padannya. Tidak !! Itu sama sekali tidak benar, Xander hannya tidak suka dengan cara wanita di depannya ini yang terus saja menghindarinnya dan pergi darinnya.

bahkan xander juga sempat merasa haren karena di saat wanita lain berusaha mendekatinya dan mencari perhatiannya. wanita di depannya ini malah kebalikannya, Syila selalu menghendarinya dan menatapnya dengan tatapan penuh kebencian.

" Kau Milikiku !! Mau tak mau suka tak suka aku tidak perduli !!! Dan Sudah ku tetapkan hannya akulah pemilikmu !! " papar xander sambil menatap wajah wanita di depannya ini.

Mr. BillionaireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang