part 40

22.8K 1K 66
                                    

Mohon bijak dalam membaca part ini😊++++

.........

Syila tidak dapat lagi menahan rasa sakitnnya itu dan seketika semua pandangannya menjadi gelap.

" syila, bertahanlah! " ucap seorang pria lalu mengangkat tubuh mungil syila dan memasukkannya kedalam mobil sport miliknya.

                    🌹🌹🌹🌹🌹

Syila membuka matanya secara perlahan, wanita cantik itu menatap sekeliling dengan bingung.

" di mana ini ? " syila membatin.

Tiba- tiba pintu kamar tersebut terbuka, masuk lah seorang pria tampan dengan stelan jasnnya.

Syila membulatkan matannya penuh.

" jhonatan ? " ucap syila.

Pria tampan itu tersenyum dan semakin mempercepat langkahnya mendekati syila.

" syukurlah, kau sudah sadar. " ucapnnya.

" di mana ini ? " tanya syila, tanpa memperdulikan perkataan pria tampan tersebut.

Jhonatan menghembuskan nafasnya.

" mansioku," balasnnya.

Wanita cantik itu tiba-tiba saja ingin bangkit dari tampat tidurnnya namun dengan cepat jhonatan mencegatnya.

" mau kemana ? " cegat jhonatan.

" aku harus pergi" ucap syila.

" tidak, aku sama sekali tak akan mengizinkanmu pergi"  balas jhonatan.

" jhonatan, aku mohon mengertilah.  " ucap syila kesal.

" kau lah yang seharusnya mengerti syila " ucap jhonatan dengan nada tinggi.

Syila terkejut.

" apa maksudmu!!" Ucap syila.

" aku mencintaimu, syila" ucapnya sambil berusaha menggenggam tangan syila.

DEG.

" APA !!! "

" aku MENCINTAIMU, syila " ulangnnya lagi sambil menekan kata mencintaimu.

" tidak ! Kau tak boleh mencintaiku jhoanatan, kau sudah ku anggap seperti kakak kandungku sendiri " jelas syila.

Jhonatan terkekeh lalu menatap wajah cantik syila tajam.

" jadi ? Selama ini kau menganggapku seperti kakak kandungku sendiri, tidak syila !! Aku sama sekali tidak menginginkan itu. Aku ingin kau menjadi tunanganku, iya hannya milikku. " ucap jhonatan.

Syila menatap pria tampan di depannya ini dengan tajam.

" brengsek !!ternyata kau sama saja seperti pria lain di luar sana, " ucap syila lalu menarik tangannya dengan kasar hingga genggaman jhonatan.

" dan pria yang ku cintai hannya xander seorang ! " ucap syila memperingatkan lalu berjalan kearah pintu keluar.

Jhonatan mengepalkan tangannya marah, lalu dengan cepat menarik tangan syila dengan kasar sebelum keluar dari kamar tersebut.

Syila terserentak kaget.

" jhonatan, lepaskan !! " berontak syila.

" tidak akan, " ucap jhonatan lalu menarik kasar syila masuk kembali ke dalam kamar tersebut, lalu mendorong tubuh mungil syila hingga terjatuh di kasur.

Pria tampan itu berjalan keluar lalu mengunci pintu kamar yang syila tempati.

" jhonatan, buka pintunya. " teriak syila dan terus menggedor pintu tersebut.

Mr. BillionaireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang