" ayolah em , apa kau harus mengoleskan mereka semua pada wajah ku " protes syila karna saat ini mereka sedang bersiap untuk menghadiri pesta hari jadi perusahan teman ayahnya emily." diamlah syil, kau pasti akan sangat sangat terkejut " ucap emily.
" jangan terlalu tebal em , aku tak mau terlihat aneh " ucap syila. Jujur sebenarnya syila sangat sangat menolok untuk di dandani tapi karna sifat pemaksaan emily pun yang menyebabkan ia menyerah, Dengan pasrah syila mengikuti kemauan emily.
" selesai, sunggu kau sangat cantik syil. Aku sampai tak percaya apa ini benar anisyila putri, kau sangat berbeda syil " ucap emily jujur dan terkagum pada kecantikan syila padahal ia hannya mendandani syila natural saja sudah membuatnnya sangat cantik .
" kau pasti berbohong ! Biar aku yang lihat " ucap syila sambil berjalan kemeja rias namun dicegah oleh emily.
" tidak , kau belum bisa melihat wajahmu sekarang sebelum kau memakai gaun ini " ucap emily sambil menyerahkan gaun berwarna ungu gelap denga tangan yang terbuka. Lalu saja dengan cepat syila mengganti pakaiannya karna jujur ia sangat penasaran dengan wajahnnya yang pasti sangat menor dibuat oleh emily.
" syila apa kah kau sudah selesai ? " tanya emily sedikit berteriak.
" ayolah em, apa baju ini tak terlalu terbuka untukku " ucap syila.
" bagaimana aku bisa menilai ? Kau saja tak mau keluar " ucap emily lagi dan tak lama syila pun keluar dengan gaun ungu gelap yang sangat pas sekali dibadannya .
" astaga syil, kau sangat cantik " ucap emily jujur ia baru sekali melihat syila secantik ini walau sebenarnya syila memang cantik namun sahabatnya itu lebih suka berpenampilan sederhana dan tanpa make up sedikitpun.
" benarkan ? " ucap syila dan langsung berjalan menuju cermin full body disalah satu sudut kamar emily.
" wow em , apa ini tak berlebihan ? " tanya syila karna sekarang ia sangat merasa asing dengan wajahnnya sendiri. " tidak syil , kau sangat cantik " ucap emily dari ruangan ganti. Lalu tak lama kemudia emily keluar dengan gaun berwarna putih susu tanpa lengan dengan rambut yang ia biarkan terurai dan warna lipstik merah menyala.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Billionaire
Romance#5 in romance #1 In arogan SEBELUM BACA FOLLOW AKU DULU YA , SOALNYA BAKALAN AKU PRIVAT SECARA ACAK ITU KARENA KEMARIN AKU ADA NEMUKAN YANG NGEJIPLAK ........ 18++ Mohon bijak ........ Syila mahasiswi university college london(UCL) berencana ing...