Part 27

27K 1.3K 110
                                    

5 bulan kemudian.

London heathrow international airpot
                       10:30 AM

Wanita cantik itu menarik kopernnya sambil berjalan santai menuju pintu keluar London heathrow international airpot, siapa wanita itu ? Dia adalah anisyila putri. Wanita cantik itu baru saja kembali ke london untuk melanjutkan kembali kuliahnnya di universitas college london ( UCL), karena berkat pria brengsek itu xander devian grcius, akhirnnya syila dapat meraskan cuti selama satu semester walau sejujurnya jika mahasiswa beasiswa itu tidak akan mungkin bisa untuk mendapatkan yang namannya cuti, namun entahlah apa yang pria kaya itu lakukan sampai syila bisa mendapatkan cuti selama 6 bulan penuh tanpa beasiswa itu sendiri di cabut.

Jika berbicara tentang billionaire itu ? Entahlah semejak kejadian di taman tersebut, pria kaya itu tidak pernah mengganggunnya lagi. Dan syila cukup merasa sangat bersyukur karena pria itu sudah pergi dari hidupnnya, sekarang syila hanya fokus untuk menyelesaikan kuliahnnya dan setelah itu kembali ke negara asalnya indonesia untuk melanjutkam bisnis kedua orang tuannya yang sementara waktu ini syila titipkan kepada zakia berhubung syila harus kembali ke london.

Sebenarnnya syila juga tidak ingin cepat kembali ke london mengingat ia masih memilik waktu selama satu bulan lebih sebelum kembali memulai aktifitasnnya di kampus, namun mengingat jika ia sudah cukup lama meninggalkan rumahnnya itu kurang lebih selama 5 bulan, Otomatis ia harus cepat kembali untuk membersihkan rumahnnya tersebut.

Ngomong - ngomong berbicara tentang marcell dan jhonatan,  syila dan kedua pria tampan itu sampai sekarang masih berkomunikasih dengan baik. Marcell yang selalu menannyakan keadaan dan kabar syila di setiap harinnya dan jhonatan yang selalu menannyakan kapan syila kembali dan itu semua cukup membuat hubungannya dan kedua pria itu membaik, namun walau awalnya syila sempat merasa bingung ? Bagimana pria itu jhonatan devano bisa mendapatkan nomor ponselnnya mengingat jika ponsel yang syila pakai sekarang adalah ponsel pemberiaan dari marcel. Dan jika berbicara tentang emily, entahlah syila juga tidak mengetahui apa yang terjadi kepada sahabatnnya itu semejak wanita cantik itu kembali ke london, syila sampai sekarang tidak pernah mengetahui kabar dan keadaannya walau sebenarnnya sudah beberapa kali syila mengirimkan pesan singkat dan menelponnnya namun wanita cantik itu tak pernah sekali pun mengangkat telpon darinnya atau pun membalas pesan singkat darinya.

" Syila !! " teriak seorang pria.

Syila tersenyum lalu menarik kopernnya berjalan menuju pria tampan yang memanggilnya itu.

" maafkan aku sudah lama membuatmu menunggu Mr. Devano " papar syila menyesel.

" tidak apa - apa syila " papar jhoanatan lalu menarik tangan syila agar masuk kedalam limosin mewah milik pria tampan tersebut.

" bagaimana perjalanmu miss putri ? " tanya jhonatan sambil tersenyum tampan.

Syila menggangkat alisnya tertarik saat mendengar pria itu menyebuatnnya dengan sebutan miss putri.

" hmmm, cukup sangat melelahkan Mr.devano " balas syila sambil tersenyum manis.

" ah, kau ini syila !! Jangan bersikap formal seperti itu  syila  ? Ingat panggil saja jhonatan !! Hanya jhonatan, okey " papar pria tampan itu kesal.

" baiklah baiklah jhoantan, aku tidak akan memanggimu Mr. Devano lagi " papar syila sambil tersenyum manis.

" tetapi kau juga jangan menyebutku miss putri, okey. " papar syila mengingatkan.

Mr. BillionaireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang