part 46

19.7K 952 44
                                    

Syila membuka matanya secara perlahan, wanita cantik itu langsung bangun dan menyandarkan tubuhnya di kepala ranjang. Syila menatap ke arah sekeliling dengan tatapan bingung, wanita cantik itu mengingatnnya dengan begitu sangat jelas jika sebelumnnya ia tertidur di dalam kamar pribadi di pesawat milik xander, Namun kenapa ? Sekarang ia malah berada di kamar yang berbeda dari sebelumnya. Kamar yang ia tempati sekarang lebih luas di bandingkan kamar yang berada di pesawat tersebut.

Wanita cantik itu dengan begitu sangat hati - hati bangun dari ranjang yang ia tempati, dan berjalan dengan begitu sangat pelan kearah luar.

Syila tak henti hentinnya menatap ke arah sekeliling mansion yang ia tempati, mansion yang sebelumnnya  pernah ia datangi saat bersama xander dulu pun tidak ada apa - apanya jika di bandingkan dengan mansion ini. Sangat begitu indah dan elegan.

" apa segitu lamannya aku tertidur, hingga aku sama sekali tidak menyadari jika ada seseorang yang memindahkanku. Tapi siapa ? Apa mungkin xander ? Ah, tidak. Pria arogan itu tidak mungkin melakukannya " syila membatin.

Wanita cantik itu kembali melangkahkan kakinya dengan begitu hati - hati saat menuruni anak tangga, sesampainnya di bawah wanita cantik terkejut saat mendengar seseorang meneriakinnya.

" SYILA, " ucap xander dengan nada tinggi.

Syila memegang dadannya karena terkejut saat xander meneriaki namannya.

" xander, kau sunggu mengejutkan ku " ucap syila dengan nada kesalnnya.

Pria tampan itu tersenyum miring lalu menarik pergelangan tangan syila dengan begitu sangat kasar.

"Awh, xander. Lepaskan!! Sakit " rengek syila sambil berusaha melepaskan pergelangan tangannya yang xander tarik.

" wanita bodoh, untuk apa kau keluar dari kamar tanpa seizinku. Hah !!  " teriak xander dengan nada tinggi.

Syila menatap xander dengan tatapan bingun dan sedih.

" ada apa denganmu!! Kau bers--- "

PLAK.

syila tidak dapat lagi membendung air matannya saat pria itu menamparnnya dengan begitu sangat keras. Wanita cantik itu memedang pipinnya yang merah dan menatap xander dengan tatapan tajam.

" masuk ke kamarmu!! Jika kau berulah lagi, aku tak segan segan memukulmu " ucap xander tajam.

" PELAYAN. Bawa kembali wanita bodoh ini ke kamarnnya " teriak xander lagi sebelum berjalan melewati syila yang masih sangat terkejut dengan apa yang xander perbuat barusan.

" nona, baik - baik saja ? " tanya seorang pelayan wanita yang terlihat khawatir padannya.

Syila mengangguk lemah lalu berjalan pelan dengan di bantu pelayan unuk kembali ke kamarnnya. Sesampai di kamarnnya, wanita cantik tidak dapat lagi membendung air matannya.

" mengapa kau berubah dengan begitu sangat cepat ? Kau pembohong. Aku membencimu " ucap syila di sela tangisannya.

Seketika perkataan manis yang pernah pria tampan itu ucapkan padanya berputar di kapalannya.

" Apa yang telah kau perbuat padaku Miss putri ? Hingga membuatku selalu memikirkan mu " ucap Xander pelan.

Syila kembali memajamkan matannya saat mengingat perkataan xander.

" Kau adalah alasanku pertamaku , hingga aku berani meninggalkan segalanya di sana untuk menemui mu, Mrs. Gracius " ucap Xander.

" pembohong " ucap syila dan terus meneteskan air matannya.

" Pembohong!!!! " teriak syila.

" aku membencimu "

🌷🌷🌷🌷🌷🌷

Mr. BillionaireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang