Part 19

29.8K 1.3K 123
                                    


London heathrow international airpot
                        09:30 Am

Jet pribadi yang syila dan marcell tumpangi baru saja mendarat di London heathrow international airpot, sepanjang perjalan syila tak henti- hentinnya menebarkan senyuman bahagianya.

Bagaimana syila tidak merasa sebahagia ini sekarang akhirnnya marcell betul-betul menetapi janjinnya untuk membantunnya keluar dari mansion itu.

syila juga sangat bersyukur karena hari ini keberuntungan memihak kepada dirinnya dan macrell, untung saja pria brengsek itu xander devian gracius tiba-tiba saja harus menghadiri rapat penting yang menyebabakan pagi-pagi buta xander harus sudah berangkat menuju salah satu perusahannya yang berada di daerah madrid, walau pun awalnnya mereka berdua sempat di halangi oleh beberapa pengawal xander yang tidak mengizinkan syila pergi tanpa di kawal mereka namun para pengawal bodoh itu tidak berani berbuat banyak saat mengetahui jika mereka sudah mendapatkan izin dari pria bejat itu xander, Padahal pada kenyataannya tidak sama sekali !!! Marcell dan syila terpaksa membohongi para pangawal itu agar mereka dapat di izinkan keluar dari mansion tersebut tanpa di kawal oleh mereka.

Sebenarnnya syila tidak ingin marcell mengantarnnya sampai ke london, karena menurutnya sudah lebih dari cukup marcell membantunnya keluar dari mansion apa lagi mengantarkannya ke airport.

syila juga sebenarnnya merasa sangat takut jika nanti marcell akan terkena murka dan amukan dari billionaire yang lain dan tidak bukan adalah kakaknnya sendiri.

" marcell apa kau yakin kau akan baik- baik saja ?? " tanya syila.

" jangan khawatirkan diriku syila!! Tenang saja aku akan baik-baik saja " papar marcell.

Syila menghembuskan nafasnnya kasar.

" seharusnnya kau tidak perlu jauh-jauh sampai mengantarkanku kembali ke london marcell !! " papar syila.

" tidak apa-apa syila !! Ini lebih baik, karena menurutku nanti kau pasti akan sangat kesulitan untuk keluar dari bandara apa lagi sampai di rumahmu " papar marcell.

" hah!!!! Apa maksudmu marcell ?? " tanya syila heran.

Marcell menghentikan langkah sambil manatap wajah syila dan sesekali memperhatikan beberapa luka yang ada di tubuh syila.

" maafkan aku syila, karena ulah kakakku kau sampai memiliki banyak bekas luka seperti ini !!! yang pasti sangat merugikanmu " papar marcell sambil menyentuh luka yang berada di kepala syila.

Jangan berpikir jika marcell tidak mengetahui apa - apa tentang wanita di depannya ini. Asal kalian tau saja jika mercell pun mengetahui segalannya tentang apa yang ia inginkan, sama halnya dengan kakaknya itu marcell juga memiliki banyak koneksi yang menyebabkan ia dengan mudah mengetahui segala hal yang ia inginkan dan menurut marcell cukup sangat mudah mencari informasi tentang wanita di depannya ini anisyila putri.

Marcell miller gracius adalah seorang pengusaha muda dan juga seorang CEO di MILLER'S CRUP perusahan yang marcell bangun sendiri tanpa bantuan dari siapa pun termasuk kakaknya itu yang seorang billionaire muda, MILLER'S CRUP adalah sebuh perusahan yang bergerak di bidang perhotelan dan restoran yang tersebar di beberapa negara dan kota terkenal di dunia seperti yang berada di london, indonesia, madrid, california, washington, los angeles, dan benua eropa lainnnya. itu sudah sangat cukup membuatnnya terkenal walau kekayannya itu tidak ada apa-apanya di bandingkan dengan apa yang di miliki kakaknya itu xander devian gracius.

" it's okey marcell " papar syila tersenyum manis sambil terus berjalan menuju pintu keluar.

Sesampai diluar bandara Syila membulatkan matannya penuh dan sangat terkejut saat mendapati banyak sekali wartawan dan paparazi yang berada di banda ini. Entah ada apa sebenarnnya namun tiba-tiba salah satu dari mereka berteriak menyebut namannya dan seketika mereka semua berlarian untuk mengerumunin syila dan marcell, tidak lupa juga dengan menyodorkan bebarapa partanyaan yang cukup membuat syila hampir terkena serangan jantung.

Mr. BillionaireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang