Part 29

24.6K 1.2K 81
                                    

Taksi yang wanita cantik itu tumpangi berhenti tepat di depan kediam keluarga leouis, setelah membayar syila pun berjalan santai menuju pintu utama di mansion kediaman keluarga leouis dan sesekali menyapa ramah beberapa pengawal yang berpapasan dengan wanita cantik itu.

Syila kembali tersenyum lalu mempercepat langkahnya saat melihat seseorang yang sangat ia kenal baru saja keluar dari mobil sport mewah miliknnya. Siapa dia ? Dia adalah sahabat terbaik yang syila milikki yaitu emily leouis pewaris Tunggal leouis CRUP.

" Emily !!! " teriak syila.

Seketika wanita cantik itu menegang dan juga menghentikan langkah kakinya.

Syila tersenyum lalu berlari ke arah sahabatnnya itu dan memeluknya erat.

" emily, aku sangat Merindukanmu !!! " papar syila senang.

Namun entahlah apa yang terjadi karena wanita di depannya ini hannya diam tanpa membalas pulukannya atau pun mengucapkan sesuatu.

Syila merenggangkan pelukkannnya lalu menatap sahabatnya dengan tatapan bingung.

" emily , ada apa denganmu ? Mengapa kau diam saja ? " tanya syila heran.

Seketika emily menepis tangan wanita cantik di depannya ini dengan kasar lalu berjalan masuk kedalam mansion mewah tersebut tanpa mengucapkan apa - apa.

Syila terkejut lalu menarik tangan sahabatnnya itu untuk menghentikan langkahnnya.

" emily ada apa denganmu ?? " tanya syila bingung.

" lebih baik kau pergi dari sini !! " papar emily dingin.

Syila terserentak kaget.

" kau kenapa emily ? Apa aku ada membuat kesalahan Padamu ? "  tanya syila lagi.

Emily menghelamkan nafasnya kasar lalu mentap syila tajam.

" jangan bersikap Polos seperti itu bicthh!! Ternyata selama ini sahabatku yang sudah ku anggap sebagai saudariku sendiri pun ternyata juga bisa menikung ku seperti ini " teriak emily marah.

" emily , apa maksudmu ? Aku sungguh tidak mengerti dengan ucapan mu emily !! " papar syila bingung.

" jangan pura- pura bersikap bodoh syila !! " papar emily sambil tersenyum sinis.

" sumpah aku tidak mengerti semua yang ku katakan emily !! " papar syila.

" bitchh " papar emily lalu berjalan masuk melewati syila begitu saja.

Namun dengan cepat syila menghentikan langkahnya dengan menarik tangan sahabatnnya itu karena jujur syila sangatlah bingung dengan ucapan emily barusan.

" BERANI SEKALI KAU MENYENTUHKU BITCHH !! " teriak emily lalu mendorong tubuh wanita cantik itu hingga terjatuh di lantai.

Beberepa pengawal yang berada di halaman mansion itu juga terkejut saat melihat sikap kasar emily kepada syila karena selama kedua wanita itu bersahabat baru sekarang mereka melihat sikap kasar emily kepada syila.

" awhh awhh " ringis syila saat bokongnnya itu menyentuh lantai.

Namun syila tetaplah syila tanpa memperdulikan sakitnya, wanita cantik itu kembali bangkit untuk mencegat emily dan meminta penjelasan dengan apa maksud emily menyebutnya bitchh dan yang lain.

" emily ada apa dengan mu ?? Mengapa kau bersikap sekasar ini padaku ? " tanya syila sambil berusaha menahan cairan bening itu untuk tidak keluar.

Mr. BillionaireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang