(Dengarkan lagunnya 👆🏻entah jujur auhtor nulis part ini sambil dengar lagi itu )
--------
Syila menatap kagum desain mansion milik lelaki itu xander devian gracius yang nampak sangat indah. Apa segitu kayannya lelaki itu hingga memiliki bannyak sekali apparteman, mobil sport mewah, dan mansion megah seperti ini.
Syila kembali melanjutkan jalannya sambil sesekali memandang takjub bangunan megah ini. namun seketika tubuhnya membeku Saat melihat pemandangan yang sungguh entah mengapa membuatnnya tidak suka, saat melihat lelaki itu xander devian gracius sedang berciuman panas dengan seorang wanita yang menggunakan dres rendah merah menyela yang nampak sangat terlihat seksi.
" Xander " papar syila pelan.
Mendengar namannya disebut seketika dua orang yang asik berciuman itu menghentikan aktifitasnya, wanita berdres merah yang merasa kesal aktifitasnnya diganggu pun langsung manatap syila dengan tatapan yang sangat tajam.
"Siapa wanita itu darling ? " papar wanita tersebut dengan menggunakan bahasa inggris.
Xander tak menjawab, ia hannya menatap syila dengan alis terangkat.
" ups, maaf sudah mengganggu aktifitas menjijikan kalian Mr. Gracius and you bitch !! " papar syila dengan nada bersalah di buat-buat dan tersenyum manis.
Xander menatap syila dengan tatapan datar miliknya dan dibalas syila dengan seyuman termanis yang ia miliki.
" dasar brengsek " batin syila.
" SIAPA KAU ??? BERANI SEKALI MENGGANGGU KAMI DAN MENYEBUT KU BITCHH !!! " papar wanita itu marah.
" jadi aku harus menyebutmu apa heh !!! Pelacur ? Jalang ? Bitch ? Wanita murahan ? Apa bedannya ? " papar syila tersenyum sinis.
" BERANI SEKALI KAU!!!! " papar wanita itu, bersiap ingin menampar syila Namun dicegat.
" jangan coba-coba berani menamparku dengan tangan kotormu itu bicthh !!! " papat syila tersenyum santai.
Sedangkan lelaki itu xander devian gracius hannya menatap kedua wanita di depannya ini dengan tatapan menarik.
" xander darling , kau lihat wanita gila di depanmu itu ? Bisa- bisannya dia menghinaku !! " adu dan rangkul manja wanita berdres merah itu kepada xander.
Syila tersenyum manis, lalu berjalan begitu saja melewati kedua pasangan itu yang menatapnnnya dengan tatapan kesal. Ralat, buka keduannya namum hannya wanita berdres merah itu yang menatap syila tajam, karena ia merasa sedikit tak terima dengan ucapan syila Barusan.
sedangkan lelaki itu Xander, ia hanya menatap tajam punggung wanita itu yang mulai menghilang jauh dari pandangannya.
" persetan apa yang dilakukan kedua orang itu!!! " batin syila kesal.
Jangan berpikir atau bertanggapan jika syila cemburu dengan apa yang xander lakukan dengan wanita tadi. Tidak !!! Itu salah besar, syila bersikap seperti itu karna hannya ingin menyadarkan wanita itu bahwa xander adalah lelaki yang sangat brengsek !!! Tidak ada salahnnya bukan jika ia menyadarkan wanita lain agar tidak terjebak dengan permainan busuk lelaki brengsek seperti xander. Tapi lihat tadi wanita itu malah bersikap seperti itu dan malah ingin menamparnnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Billionaire
Romance#5 in romance #1 In arogan SEBELUM BACA FOLLOW AKU DULU YA , SOALNYA BAKALAN AKU PRIVAT SECARA ACAK ITU KARENA KEMARIN AKU ADA NEMUKAN YANG NGEJIPLAK ........ 18++ Mohon bijak ........ Syila mahasiswi university college london(UCL) berencana ing...