" miss putli " ucap seseorang dengan suara beratnya.DEGG
syila membulatkan matannya penuh lalu mendongkrakkan wajahnnya kearah sumber suara tersebut.
Seketika pandangan mereka bertemu.
" xander "
......
" bagaimana mungkin ?? "
Xander terseyum miring sambil melangkahkan kakinya menuju ranjang yang syila tampati.
" BERHENTI !!! " papar syila
Xander tidak berhenti dan terus berjalan mendekati syila.
" STOP!! " teriak syila
Xander menghentikan langkahnnya.
" JANGAN COBA-COBA MENDEKATIKU BRENGSEK !!!" Teriak syila.
Xander menghelamkan nafasannya kasar.
"Aku mohon Mr. Gracius, jangan menggangguku. Apa kau tidak ada kerjaan lain selain mencampuri kehidupanku ?? " papar syila menatap xander tajam
Syila di buat terkejut saat tiba-tiba saja tubuhnnya diangkat olah xander.
" heii !! Turunkan aku " papar syila. Ia ingin sekali memberontak namun tidak bisa karna mengingat tangannya sedang diinfus.
Xander mengangkat tubuh syila, lalu membawannyya keluar. Syila sangat terkejut saat melihat para pengawal jhonatan terbaring lemah tidak sadarkan diri dilantai.
Syila menatap tajam xander.
" apa itu ulahmu ? "
" what ??? "
" apa kau yang memukul mereka ? " tanya syila
" itu semua salah mereka , mengapa menghalangi jalanku !! " balas xander.
" ayolah xander. Apa susah tidak menggunakan kekerasan ? " ucap syila kesal.
" Turunkan aku xander !!!! " ucap syila lagi.
Bukan mengabulkan permintaam syila, lelaki itu xander devian gracius malah membawa syila keluar dari London Bridge Hospital.
Sesampainnya di lobi rumah sakit Mereka berdua menjadi pusat perhatian beberapa pengunjung yang berada di London Bridge Hospital. Bahkan beberapa orang nampak sangat terkejut saat melihat billionaire mudah itu menggendong seorang wanita cantik, ada beberapa orang yang mengabadikan momen tersebut dengan ponsel milik mereka masing-masing.
" SYILA " teriak seseorang.
Syila membulatkan matannya penuh saat mendengar suara jhonatan yang terdengar marah.
Xander menghentikan langkahnnya dan berbalik saat mendengar nama wanita yang bersamannya di sebut.
Rahang xander mengeras saat melihat sosok yang sangat ia benci berada tidak jauh darinnya, Begitu pula sebaliknnya jhonatan menatap tajam kearah xander.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Billionaire
Romance#5 in romance #1 In arogan SEBELUM BACA FOLLOW AKU DULU YA , SOALNYA BAKALAN AKU PRIVAT SECARA ACAK ITU KARENA KEMARIN AKU ADA NEMUKAN YANG NGEJIPLAK ........ 18++ Mohon bijak ........ Syila mahasiswi university college london(UCL) berencana ing...