part 49

20.6K 999 64
                                    

Keadaan syila dan bayinya semakin hari kian membaik, hari ini wanita cantik itu tak perlu mencium bau obat yang selalu menggangunnya itu, syila sudah di perizinkan untuk pulang.

Syila mengelakan nafasnnya panjang. Dan tersenyum kecut saat melihat pemandangan di depannya. Semejak bayi mereka lahir, xander seakan berubah menjadi seorang ayah yang siaga. Bahkan ia rela tak tidur untuk menenangkan bayi Al yang pada saat itu terus saja menangis.

Xander juga telah memberikan nama pada bayi tampan mereka, yaitu alvander devian gracius. Bahkan ada kemiripan di antara Nama mereka berdua, bukan ? Xander dan alvander.

Senyuman di wajah cantiknya syila menghilang, saat teringat dengan perkataan pria itu. Syila memejamkan matannya untuk menahan rasa sakitnnya, xander  yang menyadari ada sesuatu yang tak beres pada syila pun langsung menatap curiga pada saat syila ia melihat ekspresi syila yang sedih. Billionaire itu mendekat dan duduk samping syila, sambil menggendong bayi Al yang tertidur pulas.

" menapa kau terlihat sedih ? " tanya xander tiba - tiba.

Syila terbangun dari lamunanya saat mendengar suara xander.

" hmm ? Ada apa xander ? " tanya balik.

Xander menghembuskan nafasnnya kasar.

" seharusnya aku yang bertanya seperti itu padamu ? " balasnnya.

" aku ? Aku tak apa - apa, xander " balasnnya sambil tersenyum lembut.

Lagi - lagi xander menghembuskan nafasnnya kasar, iya. Xander sangat yakin jika ada sesuatu yang terjadi pada wanitannya. Semoga saja, saat pikiran syila tenang, wanita cantik itu mau memberi tahu mengapa ia sampai  terlihat sedih seperti itu.

" aku ingin menggendongnnya. " ucap syila memecahkan keheningan.

Xander mengangguk lalu memberikan bayi Al kepada syila secara perlahan, ayah baru itu takut jika akan membuat bayi Al terbangun.

Pintu ruangan terbuka, albert dan beberapa pengawal xander masuk.

" semuanya sudah siap, tuan " ucap albert sambil membukuk hormat.

Xander tersenyum tampan.

" apa yang siap ? " tanya syila.

" kejutannya" balas xander.

" kejuatan apa itu ? " tanya lagi.

" jika aku memberitahumu sekarang, itu bukanlah sebuah kejutan " balas xander kesal.

Xander membantu syila untuk berdiri dan berjalan beriringan dengannya. Syila menatap xander yang terus saja tersenyum tampan dengan tatapan curiga. Syila merasa jika ada sesuatu yang di sembunyikan oleh pria tampan itu.

" mengapa kau tersenyum seperti itu terus ? " tegur syila kesal.

" apa kau cemburu karena aku terus memberikan senyuman tampanku pada semua orang , heh  ? "Balasnnya tersenyum geli.

Syila menggelangkan kepalanya kesal sambil berjalan mendahulu xander yang tersenyum geli.

Seketika langkah syila terhenti, wanita cantik itu terkejut saat melihat banyak sekali wartawan di lobi rumah sakit ini. Jadi,apa ini yang di maksud kejutan yang telah di siapkan untuknya.

"Shit, aku sangat benci jika harus menjadi pusat perhatian" batin syila.

Beberapa wartawan itu langsung  mengerubuninnya, untung saja anak buah xander yang sigap langsung menghalangi beberapa wartawan yang berusaha mendekati syila. Syila juga terkejut saat melihat xander tiba - tiba saja sudah berada di sampingnnya.

Mr. BillionaireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang