Syila berjalan dengan pelan karna kakinya sekarang benar-benar sangat lemas. Berkat lelaki gila itu ia harus berjalan kaki menuju rumahnya yang jaraknya cukup jauh, sialnya lagi syila sangat menyesal karna telah meninggalkan ponsel dan dompetnya di dalam mobil emily. Syila langsung teringat dengan emily yang pasti sekarang sahabatnya itu sedang samgat panik mencari syila yang tiba-tiba saja menghilang.
Syila langsung mempercepat jalannya karna ia merasa jika ada seseorang mengikutinya dan ternyata kekhawatiran syila benar ada dua lelaki yang kelihatannya sedikit mabuk menghalangi jalannya.
" hai cantik " ucap seorang lelaki bertubuh gemuk yang menghalangi jalannya.
" apa kau tersesat cantik ? " ucap seseorang lelaki yang berambut keriting.
" tolong lepasakan saya " ucap syila dengan badan yang bergemetasan hebat, Jujur ia sangat takut sekarang.
" sayang sekali wanita secantik dirimu berjalan sendiri seperti ini, lebih baik kau ikut dengan kami sayang " ucap lelaki bertubuh gemuk tersebut.
" aku mohon lepaskan aku " ucap syila berusaha melepaskan tangannya dari lelaki tersebut. Namun lelaki bertubuh gemuk itu malah memojokkannnya kesebuah gang lalu mendorong syila sampai ia terjatuh ketanah, syila memberontak dan berteriak sekencang kencang.
"TOLONG " ucap syila berteriak kencang , namun lelaki bertubuh gemuk itu malah menamparnya keras.
PRAKK
"Diamlah bitch " ucap lelaki bertubuh gemuk samabil merobek lengan baju milik syila.
"Aku mohon lepaskan aku " ucap syila menangis.
"Sayangnya malam ini kau harus menemani kami darling " ucap lelaki berambut keriting.
" TOLONG AKU !!! " teriak syila. Namun lagi- lagi lelaki berambut keriting menamparnya dengan sangat keras, ia sekarang syila hannya dapat menangis dan memejamkan matannya ia sangat berharap ada seseorang yang menolongnnya sekarang.
BUG
Syila membuka matannya secara perlahan, Ia kaget karna kedua lelaki tadi yang ingin memeperkosanya sekarang terbaring tak sadarkan diri dengan sekujur wajahnya yang lebam.
"Syila, apa kau baik-baik saja "ucap seorang lelaki yang menolongnnya. Namun syila enggan menjawab karna ia masih terlalu syok akan kejadian tadi.
" syila , kau mendengarku !! Apa kau baik- baik saja? " ucap rery dengan nada khawatirnya karnasedari tadi syila tidak ada merespon ucapannya.
Flasbeack
Rery brave menjalankan mobilnya dengan kecepatan sedang sampai seketika ia melihat dua orang pereman yang hendak memperkosa seorang wanita di gang sempit sebelah bangun kosong tersebut. namun rery memilih untuk tidak memperdulikannya sampai seketika ia mendengar sebuah teriakan dari arah keduaa pereman tersebut, namun yang membuat rery penasaran adalah suara wanita itu sangat tak asing menurutnta. Rery yang penasahan pun menepihkan kendaraannya dan berlari kearah gang dimana kedua pereman itu berada, Padahal ia yang semulannya tidak ingin ikut campur pun dibuat penasaran dengan suara teriakkan itu dengan cepat menghampiri kedua pereman tersebut. Ia sangat terkejut saat melihat wanita yang sangat ia kenal itu sudah sangat terlihat berantakan dan memejamkan matannya. Emosi rery pun meledak tanpa pikir panjaang langsung saja ia menghajar kedua pereman itu tanpa belas kasihan.
Flasbeack off
Rery melepaskan jas yang ia gunakan lalu dengan cepat memakaikanya kepada syila yang sudah sangat berantakkan. Syila menatapnya rery dengan mata berkaca- kaca , dengan cepat rery langsung saja memeluk wanita tersebut agar membuatnya juah lebih tenang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Billionaire
Romance#5 in romance #1 In arogan SEBELUM BACA FOLLOW AKU DULU YA , SOALNYA BAKALAN AKU PRIVAT SECARA ACAK ITU KARENA KEMARIN AKU ADA NEMUKAN YANG NGEJIPLAK ........ 18++ Mohon bijak ........ Syila mahasiswi university college london(UCL) berencana ing...