Mohon bijak dalam membaca cerita saya☺️
WARNING! 18+
..................
"syila, "
Wanita cantik itu menoleh dan tersenyum sambil menatap pria berstelan jas itu.
" ikutlah bersamaku, ada suatu hal yang ingin ku tunjukan padamu" kata xander sambil mengulurkan tangannya kepada syila.
Syila tersenyum, lalu menerima uluran tangan pria itu. Dan mengikuti arah kemana pria tampan itu membawannya.
" kau adalah kejutan yang tuhan berikan untuk hidupku, sikapmu lah yang seketika membuatku jatuh cinta padamu, Mr. Gracius" batin syila.
🌹🌹🌹🌹
Pria tampan itu membawa syila ke sebuah restoran yang berada di sekitar mansion yang mereka tempati. Dan kalian tak akan pernah menyangka dengan Sikap xander yang biasanya kasar, dan sekarang tiba-tiba saja berubah menjadi manis, iya. Jika kalian melihat perlakuan yang xander berikan kepada syila, aku sangatlah yakin pasti kalian akan jatuh cinta kepada pria tampan itu xander devian gracius.
Syila menatap xander dengan bingung.
" ada apa denganmu ? " tanyannya.
" aku ? Tidak apa apa, " balas xander.
Syila menghembuskan nafasnnya kasar. " kau aneh, " ucapnya.
" aneh, bagimana ? " tanya xander kesal.
" sudahlah, lupakan saja." Ucap syila.
Tak lama, makanan yang mereka pesan pun datang. syila langsung memakan makanannya itu dalam diam,namun berbeda dengan bilionaire tampan itu xander devian gracius, pria itu terus saja memperhatikan syila sambil memakan makanannya. Syila yang merasa di perhatikan pun seketika merasa sangat begitu risih saat xander terus menetapnnya.
" mengapa, kau terus menatapku seperti itu?." Tanya syila heran.
" menatapmu ? Percaya diri sekali kau. " balas xander dengan tampang sombongnnya.
Seketika syila merubuh ekspresinya sedatar mungkin, wanita cantik itu lalu bangkit dari kursi yang ia tempati.
" mau ke mana ? " tanya xander, saat melihat wanitannya itu bangkit dari kursinnya.
" bukan urusanmu! " balasnya jutek.
Xander tersenyum geli saat melihat tingkah wanita cantik di depannya ini.
" kenapa tersenyum seperti itu! Ada yang lucu ? " papar syila jutek.
Xander tidak dapat lagi menahan tawannya dan langsung saja tertawa dengan begitu keras, bahkan sakin kerasnnya pengunjung lain pun langsung menatapnya dengan tatapan heran.
" hahahahah, sungguh. Kau sangat menggemaskan jika marah seperti itu, putli. " ucap xander namun tiba-tiba saja menghentikan tawannya saat melihat wajah marah syila.
Syila menatap xander sinis, lalu berjalan melewati pria tampan itu begitu saja, namun tiba tiba saja xander bangun dan mencegatnya.
Syila terserentak kaget lalu berbalik dan menatap xander dengan kesal.
" lepaskan ! " ucap syila.
" mau kemana? " tanya datar.
Syila menghempas tangannya dengan kasar agar gengaman tangan pria itu terlepas darinya.
" toilet! Puas, " ucap syila lalu berjalan pergi meninggalkan pria tampan itu.
Setalah menyelesaikan urusannya. syila kembali memeriksa penampilannya di cermin, sebelum wanita cantik itu meninggalkan toilet ini dan kembali bertemu dengan billionaire tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Billionaire
Romance#5 in romance #1 In arogan SEBELUM BACA FOLLOW AKU DULU YA , SOALNYA BAKALAN AKU PRIVAT SECARA ACAK ITU KARENA KEMARIN AKU ADA NEMUKAN YANG NGEJIPLAK ........ 18++ Mohon bijak ........ Syila mahasiswi university college london(UCL) berencana ing...