"Aku menyukaimu Krist"
Kata-kata itu yang terniang di dalam pikiranku beberapa waktu ini, dan tidak pernah bisa aku hilangkan dari otakku.
Brengsek!
Apa ia sengaja mempermainkanku?
Mungkin ia sudah gila?
Yang bisa ku lakukan hanya mengumpati dan mengutukinya saja.
Bagaimana rasanya jika ada seseorang yang tiba - tiba berkata menyukaimu?
Harusnya aku senang, namun jika yang mengatakan hal itu adalah seorang gadis.
Tetapi ini apa?
Yang mengatakannya adalah salah satu seniorku dan ia adalah seorang lelaki yang sama sepertiku.
Jangan bayangkan ekspresi horor apa yang terpasang pada diriku saat itu.
Rasanya aneh! Bahkan aku merinding mendengarnya.
Astaga!
Apakah ia masih waras?
Tentu tidak! Jika ia waras tidak mungkin jika ia bilang seperti itu padaku.
Saat aku bertanya. Apakah P' Gay?
Apakah kalian tahu apa jawaban yang keluar dari mulutnya?
"Aku bukan Gay tapi aku menyukaimu. Jika bukan kamu aku tidak akan pernah menyukainya"
Bukankah ia hebat?
Memangnya ia pikir ini drama apa?
Dan juga kalimat itu familiar sekali, di kiranya aku akan luluh apa mendengarnya?
"Dasar Gila!!!" Itulah jawabanku sebelum meninggakannya saat itu juga.
Jika ada yang ingin tahu siapa pria gila itu akan ku beri tahu. Namanya Singto.
Singto prachaya ia adalah sosok yang populer di fakultas ekonomi.
Bagaimana tidak?
Jujur aku akui jika ia sangat tampan. Pintar dan juga kaya, di lihat dari apa yang ia kenakan selama ini.
Aku sempat tidak percaya bahwa ia mengatakan itu padaku, memang banyak pria Gay di kampus ini tapi namanya itu tidak pernah terpikirkan olehku untuk bisa menjadi seorang Gay.
Karena dengan wajah dan kekayaannya itu pasti sudah banyak wanita yang mendekatinya bahkan tidak hanya fakultas ekonomi saja tapi juga fakultas lain, tetapi ia selalu menolaknya.
Ia begitu dingin dan pendiam. Aku bahkan bisa merasakan aura aneh saat berada di dekatnya.
Dan tiba - tiba ia menghampiriku lalu berkata suka padaku begitu saja. Itu sukses membuatku menjadi bahan pembicaraan satu kampus.
Apalagi dengan bualan murahan yang selalu ia ucapkan padaku. Pasti tidak ada yang menyangka jika orang sepertinya selalu mengucapkan bualan receh padaku. Aku bahkan menatapnya dengan tidak percaya.
Sungguh aku membencinya. Karena semua orang kini menatapku dengan penuh cemoohan. Dan itu semua karena siapa?
Tentu saja karena pria gila itu, pria gila yang selalu mengganggu hidupku.
KAMU SEDANG MEMBACA
[5]. This Love [ Singto x Krist ]
Fanfiction[ Completed ] Ini kisah tentang Krist pria manis yang keras kepala dan juga kasar yang bertemu dengan Singto pria dingin dan pendiam yang tiba - tiba entah ada angin apa bilang jika dia menyukai Krist. Cast utama : Perawat Sangpotirat ( Krist ) Prac...