jgn lupa voment guys.
mungkin ini bakal slow update, karena sebentar lagi authornya ujian :v
jadi klo mau comment, jangan cuma next-next aja yaa.
Hayeon masih berdiri sambil berpikir di depan mesin minuman kantin sekolahnya.
Ia masih bingung memilih minuman mana yang harus dia beli hari ini.
Uang jajannya tidak tersisa banyak untuk bulan ini, sedangkan ini baru pertengahan bulan.
"Hayeon, beli aja dua-duanya." Ujar Jisoo yang cukup kesal menunggu Hayeon.
Hampir lima menit Hayeon berdiri disana dan berpikir minuman apa yang akan dia beli hari ini.
Hayeon menatap kedua temannya bergantian.
"Vanilla atau strawberry?" tanya Hayeon.
"Vanilla." Jawab Jisoo malas.
"Cokelat." Jawab Eunha seadanya.
"Tapi kayaknya strawberry enak. Strawberry aja deh," Hayeon memencet tombol dibawah minuman strawberry. Beberapa detik kemudian, kaleng jus strawberry itu jatuh ke bawah.
Ia mengambil jus strawberry itu dan langsung membuka kalengnya.
Sementara Eunha dan Jisoo bertatapan kesal.
"Makan apa hari ini?" tanya Hayeon pada kedua temannya yang berjalan di depannya.
"Aku mau nasi goreng kimchi buatan Mr. Cha." Balas Eunha girang.
"Eh, dia udah pulang?" tanya Jisoo.
"Tadi pagi dia ada disini," jawab Eunha.
"Oke, aku juga nasi goreng kimchi Mr. Cha. Kau mau makan apa?" tanya Jisoo.
"Ikut saja deh."
"Yo, Kim Hayeon." Panggil seorang laki-laki sambil menepuk bahu Hayeon, membuat Hayeon dan kedua temannya menoleh.
"Jangan panggil aku begitu, Jungkook!" protes Hayeon sambil menepis tangan Jungkook kasar.
Teman sekelasnya itu sangat suka menggoda Hayeon karena gadis itu adalah pacar sahabatnya.
"Nanti juga marganya jadi Kim." Canda Jungkook sambil tertawa.
Baru saja Hayeon ingin memukul bahu Jungkook, ponsel di dalam sakunya bergetar.
Ia buru-buru menjauh dari kedua temannya, juga Jungkook. Lalu mengambil ponselnya. Dengan cepat, ia membaca pesan dari kakaknya.
Hanna : Papa akan pulang hari ini. Jangan bilang padanya kalau kemarin aku tidak pulang.
Mata Hayeon terbelalak kaget ketika melihat pesan dari Hanna.
"Hayeon!" panggil Jisoo.
"Eh, iya sebentar," balas Hayeon.
Gadis itu membalas pesan kakaknya.
Hayeon : Iya.
Setelah itu, ia langsung memasukkan ponsel ke dalam saku seragamnya lagi dan berjalan menuju tempat tadi.
Jungkook, salah satu anak Bangtan, teman Taehyung satu-satunya yang belum kuliah.
Pria itu seumuran dengan Hayeon dan sekelas dengannya di kelas 3 ini.
Hayeon' POV
"Tadi siapa?" tanya Jungkook yang berjalan disampingku. Kami berjalan dibelakang Jisoo dan Eunha.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Pretend Boyfriend ; KTH ✔
Fanfiction[Proses Revisi 2/38] Choi Ha Yeon, siswi kelas 3 SMA yang selalu mendapat ejekan dari teman-temannya karena belum pernah pacaran, akhirnya meminta Kim Taehyung, sahabat kakak perempuannya, untuk menjadi pacar pura-pura nya. Tapi sebenarnya, itu hany...