sorry for late update
tugas sekolah makin banyak ternyata :"
btw mungkin story kali ini gak gitu baku bahasanya😅
jangan lupa voment guys. jangan lupa follow authornya juga :))
happy reading
.
Hayeon's POV
"Tae, lihat deh. Menurutmu bagusan yang mana?" tanyaku sambil menunjukkan layar ponselku pada Taehyung yang sedang menyetir.
"Aku lagi nyetir." Balas Taehyung tanpa menoleh sedikitpun.
"Bibi ku baru mau pulang dari Paris, dan dia memintaku memilih pakaian yang kusuka dari foto-foto ini." Aku menjelaskan.
Bibi sudah kuanggap seperti pengganti ibuku.
Dia adalah adik kandung ibuku yang selalu merawatku dan kakakku sejak kecil, selama papa bekerja.
Dibanding kakakku, aku jauh lebih dekat dengan bibiku itu.
"Pilih saja yang kau suka." Balas pria itu, membuatku mengerucutkan bibirku.
Padahal aku ingin satu kali saja, dia memilihkan pakaian yang cocok untukku.
Aku masih menatap tiga foto gaun yang diberikan bibiku.
Tiga-tiganya sama-sama bagus dengan warna yang berbeda.
Tapi soft pink ini lebih bagus dari yang lain.
"Tae, untuk gaun, menurutmu bagusan soft pink atau dark blue?" tanyaku lagi.
"Dark blue." Jawabnya, membuatku tersenyum lebar.
"Ah, kamu suka dark blue?" tanyaku.
"Aku pernah melihat Hanna menggunakan dress warna dark blue, dan menurutku itu bagus." Balasnya.
Senyumku pudar seketika ketika dia menyebut nama Hanna eonni.
Untuk saat ini, aku benar-benar malas membahas tentang kakakku itu.
Bukan berarti aku tidak tau kalau Taehyung suka dengan Hanna eonni. Aku sangat tau itu.
Jauh sebelum Jimin oppa berpacaran dengan Hanna eonni, Taehyung sering datang ke rumah untuk mengajak Hanna jalan berdua.
Aku bahkan tidak tau jalan pikiran kakakku, sampai-sampai dia pacaran dengan Jimin, disaat dia dan Taehyung sering jalan berdua.
Aku sendiri sudah lupa, sejak kapan perasaanku pada Taehyung mulai tumbuh.
Aku tidak pernah bicara dengannya walaupun anak Bangtan sering datang ke rumah.
Satu-satunya teman bicaraku hanya Jungkook.
Pertama kalinya aku dan Taehyung berbicara, adalah saat tahun baru. Aku sangat ingat kejadian itu.
Kejadian disaat aku mulai menyukai Taehyung untuk yang pertama kalinya.
Flashback
Tepat di malam tahun baru, anak-anak Bangtan datang ke rumahku untuk merayakannya bersama, dengan acara barbeque party.
Aku selalu sendirian ketika teman-teman Hanna eonni datang ke rumah.
Aku hanya menonton drama yang kusuka lewat laptop-ku di dalam kamar.
Tapi hari itu, Hanna eonni dan Jungkook mengajakku untuk ikut dalam acara barbeque party mereka.
Namjoon oppa dan Hoseok oppa menyiapkan panggangan, juga bahan bakarnya. Sedangkan yang lain menyiapkan bahan makanan dan juga kembang api.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Pretend Boyfriend ; KTH ✔
Fanfiction[Proses Revisi 2/38] Choi Ha Yeon, siswi kelas 3 SMA yang selalu mendapat ejekan dari teman-temannya karena belum pernah pacaran, akhirnya meminta Kim Taehyung, sahabat kakak perempuannya, untuk menjadi pacar pura-pura nya. Tapi sebenarnya, itu hany...