selamat malam mingguu😂 *telat bgt*
Hayeon dan Taehyung kini hanya duduk di teras rumah sambil menatap langit malam. Tidak ada banyak bintang di sana. Hanya ada dua bintang yang bersinar terang.
Gadis itu tidak malu lagi untuk bersandar di bahu kekasihnya, meskipun rumahnya sedang ramai sekarang.
Hanna ingin adiknya punya kenangan manis sebelum terbang ke Prancis besok malam. Jadi, dia mengundang seluruh anggota Bangtan untuk mengadakan pesta barbeque di rumahnya.
Sebagai peran utama dalam pesta ini, Hayeon diminta untuk bersantai dan tidak melakukan apapun hari ini. Sementara yang lain sibuk memanggang, menyiapkan bumbu dan lain-lain. Anak Bangtan juga membebastugaskan Taehyung, agar dia bisa lebih lama bersama Hayeon.
"Kau benar-benar akan datang ke Prancis setiap tahun kalau aku diterima di sana, kan?" Tanya Hayeon sambil mengangkat kedua alisnya. Taehyung tersenyum, lalu mengangguk. Hayeon tidak bisa lagi menahan senyumannya. Ia tersenyum lebar, kemudian memeluk Taehyung erat.
"Kau pasti di terima," kata Taehyung sambil merangkul Hayeon. Laki-laki itu tersenyum.
Hayeon mengangguk cepat, "Papa bilang, lebih sulit mendapatkan formulir pendaftaran itu daripada menjadi murid di sana," kata Hayeon, lalu menghela napas.
"Tapi, seandainya aku..."
"Hayeon," sela Taehyung. Laki-laki itu melepas tangan Hayeon yang masih setia memeluknya. Ia memegang pipi Hayeon, kemudian mengusapnya pelan. Taehyung mengamati setiap inci wajah gadisnya selama beberapa detik.
Laki-laki itu tersenyum hangat, "Kau pasti diterima disana," katanya yakin. Setelah itu, ia mengacak rambut Hayeon pelan.
"Kalaupun kau tidak berhasil, aku akan tetap bersamamu. Jangan takut untuk kembali kesini." Tambahnya, membuat Hayeon tersenyum malu. Ia memeluk lengan Taehyung. Lagi-lagi, kepalanya bersandar di bahu lelaki itu.
"Aku tidak akan mengecewakanmu," kata Hayeon sambil menutup mata. Ia benar-benar menikmati saat-saat seperti ini. Berada di bawah langit malam, bersama orang yang paling dicintainya. Tidak ada yang lebih nyaman dari pada bersandar di bahu Taehyung.
Meskipun udara malam sangat dingin, tapi hatinya benar-benar hangat. Ia merasa sangat bahagia saat ini.
"Besok kita kemana ya?" Tanya Hayeon tanpa membuka mata. Gadis itu dapat merasakan tangan Taehyung yang kini menggenggam satu tangannya. Ia tersenyum.
"Hari ini kita pergi seharian. Kau tidak lelah? Besok malam penerbanganmu, lho," kata Taehyung mengingatkan. Hayeon membuka matanya cepat. Ia menarik kepalanya dari bahu Taehyung, kemudian menatap laki-laki itu.
"Besok hari terakhirku di Korea. Kau tidak mau menemaniku?" Tanya Hayeon dengan ekspresi pura-pura kesal. Taehyung menghela napas, kemudian mulai berpikir.
"Kalau gitu, bagaimana kalau kita ke rumahku? Sebenarnya, mama dan papa tiriku sudah lama ingin bertemu denganmu," kata Taehyung, membuat Hayeon terkejut.
"Eh, aku?" Tanya Hayeon memastikan. Taehyung mengangguk pelan.
"Papa memberitahu Mama kalau aku punya pacar. Jadi dia ingin bertemu denganmu secepatnya," kata Taehyung, membuat Hayeon kebingungan.
"Papamu?"
"Mmm," balasnya sambil mengangguk. "Katanya, dia pernah bertemu denganmu saat kau datang mencariku," tambahnya. Hayeon menggigit bibir bawahnya.
Ini adalah pertama kalinya ia pergi ke rumah orang tua pacarnya. Gadis itu benar-benar tidak tau apa yang harus ia siapkan sebagai hadiah. Ia merasa kurang sopan kalau datang tanpa membawa apapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Pretend Boyfriend ; KTH ✔
Fanfiction[Proses Revisi 2/38] Choi Ha Yeon, siswi kelas 3 SMA yang selalu mendapat ejekan dari teman-temannya karena belum pernah pacaran, akhirnya meminta Kim Taehyung, sahabat kakak perempuannya, untuk menjadi pacar pura-pura nya. Tapi sebenarnya, itu hany...