e m p a t b e l a s

5.5K 586 9
                                    

"Itu.." Joy menunjuk tiga orang laki-laki yang berdiri di depan pintu.

Hayeon melihat ke arah mereka, dan ikut terkejut melihat Taehyung, pacar Joy dan satu orang yang tidak ia kenal, masuk ke dalam restaurant yang sama dengannya.

"Eh, bukankah itu pacarmu, si Joy?" tanya laki-laki asing itu pada Sungjae dengan suara kencang. Eunha dan Jisoo juga cukup terkejut melihat Sungjae dan Taehyung berdiri di depan.

Sungjae dan Taehyung sama-sama terkejut melihat Hayeon dan Joy duduk dengan laki-laki yang mereka kenal.

Dengan ekspresi kesalnya, Sungjae langsung berjalan mendekati Joy, diikuti Taehyung dan temannya.

"Joy!" panggil Sungjae sedikit membentak.

"Jae, aku bisa jelasin.." balas Joy sedikit takut.

Sungjae menatapnya tajam, lalu menatap empat laki-laki yang duduk di sana.

"Apa yang akan kau jelaskan, huh? Mereka mahasiswa sini kan? Apa selama ini kau pergi dengan mereka?!" tanya Sungjae kesal.

"B-bukan.."

"Siapa kalian?" tanya Jackson, membuat Sungjae menatapnya tajam.

"Aku pacar Joy!" teriak Sungjae.

Sungjae langsung menarik kerah Jackson, bersiap untuk memukulnya.

Kini pandangan orang-orang di restaurant itu menatap mereka.

"Sungjae, cukup! Aku akan jelaskan, tapi tidak disini," kata Joy sambil berdiri dan meraih tangan Sungjae.

Pria itu menepisnya kasar, lalu mendorong Jackson kencang hingga mengenai temannya.

Sungjae langsung menggenggam pergelangan Joy erat, lalu menariknya kasar.

"Eh, tugas kelompoknya gimana?" tanya laki-laki yang saat ini berdiri di belakang Taehyung.

"Tidak hari ini. Aku kehilangan mood ku." Jawab Sungjae tanpa melirik teman-temannya, lalu keluar dari restaurant itu.

"Apa dia benar-benar pacarnya? Bukankah kalian bilang, kalian tidak punya pacar?" tanya Minhyun sambil mengerutkan dahinya.

Kali ini, ketiga perempuan itu hanya diam dan tersenyum kaku.

"Hah? Tidak punya pacar?" tanya Taehyung tiba-tiba, membuat seluruh pandangan di meja itu menatapnya.

"Kim Taehyung, apa yang kau lakukan disini?" tanya Daniel. Taehyung mengangkat bahunya.

Pria itu berjalan ke belakang Hayeon, lalu memeluk lehernya dari belakang, membuat Hayeon terkejut seketika.

"Sayang, apa kau juga akan memberiku penjelasan tentang hal ini?" tanya Taehyung sambil mendekatkan wajahnya di samping wajah Hayeon, lalu tersenyum, seolah-olah hanya ada mereka berdua di tempat itu.

"Y-ya," balas Hayeon sambil memaksakan senyumnya.

"Kau pacar Kim Taehyung?" tanya Daniel.

"Ya, aku pacarnya. Jadi jangan mendekatinya lagi!" kata Taehyung tegas, lalu menarik tangan Hayeon keluar dari tempat itu.

Eunha dan Jisoo hanya bertatapan bingung.

"Youngjae, apa salah satu dari mereka juga pacarmu?" tanya Jaebum sambil menunjuk Eunha dan Jisoo dengan dagunya.

Youngjae menggeleng cepat.

"Ani, aku tidak mengenalnya sama sekali. Teman-temanku pergi, aku pulang saja deh." Kata Youngjae, lalu berjalan keluar restaurant.

My Pretend Boyfriend ; KTH ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang