t i g a p u l u h d u a

5.9K 635 80
                                    

Choi Ha Yeon ' s Diary

Hari ini, Taehyung sunbae datang ke rumah untuk mengajak Hanna eonni pergi. Dia benar-benar tampan dengan kemeja hitam. Kami bertatapan sekilas. Dia tersenyum padaku! ><

--

Taehyung sunbae tidak pernah datang ke rumah lagi sejak eonni punya pacar. Kuharap aku bisa melihatnya lagi walaupun hanya sebentar...

--

Aku berhasil menjadikan dia pacarku!! Walaupun kami hanya pura-pura. Aku benar-benar senang!!!

--

Hari ini dia datang ke sekolahku dan bertingkah romantis. Walaupun itu akting, tapi aku benar-benar senang!

--

Ini adalah triple date pertamaku. Kuharap kami bisa terus seperti ini.

--

Hari ini kami berpegangan tangan! Aku senang, tapi aku takut semakin menyukainya...

--

Ini benar-benar hari terburuk bagiku. Papa mabuk, dan memukulku untuk yang pertama kalinya.

--

Taehyung memberiku bunga dan pelukan sebagai permintaan maaf. Ini benar-benar seperti mimpi untukku!<3 Semoga dia bisa cepat melupakan kakakku.

--

Lagi-lagi hari yang buruk. Kami bertengkar dan dia menamparku. Aku tidak tau kenapa dia bisa semarah itu saat aku membicarakan tentang papanya. Aku benar-benar ingin melupakan hal ini.

--

Aku senang karena Tae minta maaf. Tapi sekarang, karena mempertahankan hubunganku dengannya, kedua temanku menjauh. Semoga Jungkook tidak akan menjauhiku seperti mereka. Semoga, Tae juga tidak tau kalau aku sudah tidak berteman dengan Jisoo dan Eunha.

--

Hari ini aku jalan berdua dengan Taehyung!! Kami berpegangan tangan dan nonton seperti pasangan pada umumnya! Kuharap, ini bisa berlangsung selamanya!><

--

Kakakku bertengkar dengan pacarnya. Tae yang seharusnya menemaniku di tempat kerja, malah pergi tanpa memberi pesan. Sepertinya, dia memang tidak bisa melupakan kakakku.

--

Mulai hari ini, aku akan berhenti mencintai Kim Taehyung.

--

Pada akhirnya aku memutuskan untuk menyerah pada cinta yang tak terbalas ini. Aku mengakhiri hubungan kami dengan menyatakan perasaanku. Setelah ini, aku tidak akan menangisinya lagi.

--

Kadang aku merasa, hidup ini membosankan. Aku selalu sendirian di rumah maupun di sekolah. Pekerjaanku tidak sesuai dengan yang kuinginkan. Aku juga harus kuliah dengan jurusan yang sama sekali tidak ku mengerti. Tidak ada yang menyayangiku di dunia ini. Apa... aku harus menyusul bibi dan mama?

***

Taehyung menutup buku di tangannya. Ia meletakkan buku itu di kursi kosong sampingnya. Tulisan terakhir itu, ditulis seminggu yang lalu. Itu artinya, Hayeon memang merencanakan bunuh diri sejak seminggu yang lalu.

Dari beberapa tulisan Hayeon, kebanyakan adalah tentang dirinya.

Taehyung benar-benar merasa bodoh. Selama ini, ia sama sekali tidak peka dengan Hayeon. Ia tidak tau kalau gadis itu menyukainya. Bahkan saat Hayeon marah padanya tanpa alasan yang jelas, Taehyung tidak bisa menebak alasannya.

My Pretend Boyfriend ; KTH ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang