Sudah sangat lama aku tidak mendengar ucapan itu dari bibirmu....
Aku hanya mengigit roti itu dengan satu gigitan dan selesai. Aku berbaring disebelah Yui dan tidur disana.
-
-
-
-
-Klik!
"Mgh!!! Hah?? Yui...? " aku terbangun tengah malam, karna Yui menghidupkan lampu.
"Ah? Maaf Kak Kai.... Karna sudah membangunkanmu" ucapnya.
".. Ya tidak apa, ada apa?? Kau ingin minum?? " tanyaku
"Tid... Tidak, tadi Yui terbangun dan ingin melihat sesuatu dilemari" ucapnya.
"Hah?? Memangnya apa yang ingin kau lihat dilemari?? " tanyaku heran.
"Tadi sebelum Yui bangun, ada hal yang terlintas dipikiran Yui, tentang isi lemari ini" ucapnya.
"Baiklah.. Silahkan saja" jawabku
Yuipun membuka lemari pakaiannya. Ia mengobrak-abrik isi lemarinya. Dan saat ia membuka laci, ia mengambil sebuah kalung.
Ia mengangkat kalung itu dan memandanginya.
"Sepertinya..... Aku mengingat ini... " ucapnya.
"Hah?!! Ap... Apa yang kau ingat??? " tanyaku :D
"Mhhh..... Apa ya.... Argh, sulit skali... " ujarnya.
"Sudah Yui, sebaiknya kau coba besok saja ini masih malam" ucapku.
"Tapi.... Bukankah skarang sudah besok??? Skrang sudah pukul 24.00" ujarnya.
"Haah... Kau ini, ayo tidur lagi" ucapku menggerang.
Apa yang terlintas dipikiran Yui??? Ini membuatku ingin tau... Sudahlah... Akan kucari esok saja...
-
-
-
-
-
-
-Tok.. Tok... Tok..
Kriiiitttt.....
Avian Pov:
"Baiklah Kai... Bangun——
Lah....... " terkejut bukan main, aku melihat Yui tidur dengan posisi dipeluk oleh Kai.
Tap!!!
"Kai... Lepaskan adikku.... " ujarku dengan sadis tepat ditelinganya.
"HAAAHH!!!! AMPUN!! AMPUN!!! " Pintanya dan melepaskan Yui
"Mh.... Kak Kai?? Kak Avian...? " ujar Yui yang terbangun.
"Oh hai Yui, slamat pagi... Bagaimana tidurmu?? " tanyaku dan mengelus kepalanya.
"Mh... Sedikit tidak baik sebenarnya, Kak Avian mau apa kemari? " tanyanya.
"Hari ini... Kai akan skolah dan belajar praktek, aku sebagai Kakaknya, aku tidak mau dia terlambat... Kai, cepat bersiap. Kutunggu dimobil 35 menit lagi" ujarku.
"Ya.. Ya..., santailah sedikit..... Baiklah, Yui.. Ku tinggal dulu oke? " tanya Kai.
"O.. Oke.. "
Δ
Δ
Δ
Δ
ΔDimobil....
"Baiklah, aku sudah naik... Ayo berangkat" ucap Kai bersemangat.
"Semangat skali kau?? " tanyaku heran.
"Tentu saja!!! "
"Apa karna perintahku tidur dengan Yui, kau jadi bersemangat gini? " tanyaku
"Tidak juga... Ayolah jangan basa basi, nanti aku bisa terlambat... " ujarnya.
"Hahah... Ya... Ya... "
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
Diabolik Lovers 2
VampireGadis remaja yang bernama Komori Yui, tinggal didalam rumah yang disebut dengan Kediaman Sakamaki. Dia seorang gadis yang dikelilingi oleh 6 lelaki. Bukan lelaki biasa.. Tapi 6 lelaki vampire... Bagaimana nasib Yui disana??