163. Hal aneh

930 50 0
                                    

Kediaman Sakamaki...

Subaru Pov:

Skarang aku sudah berada dirumah, dengan beberapa kakak dari Yui. Avian, Kai, Jack, Arzo dan Azro. Aku meminta mereka kemari untuk membantu kami dalam mendekorasi.

"Baiklah... Dimana kalian akan mengadakan pernikahan kalian?? " tanya Kai.

"Kami akan mengadakannya disini... Mh, kami ingin meja, sofa dan kursi dipindahkan... Dan tempat ini akan menjadi aula pernikahan kami... " ujar Ayato.

"Bukankah lebih baik kalian menikah digereja saja?? " tanya Arzo.

"Tidak.. Kami ingin menikah disini, itu permintaan kami.. " ujar Shu.

"Hm.. Baiklah, kalau itu yang kalian inginkan... Konsep kalian adalah winter. Baiklah... Pertama, kita harus memindahkan semua benda-benda ini... " ucap Azro



Kami mulai bekerja, waktu masih banyak. Skarang baru saja menunjukkan pukul 11.10. Kami memindahkan semua barang kelantai atas, dan mulai membersihkan semuanya...

Sementara kami bekerja, Kai dan Reiji sedang memasak didapur untuk kami. Dan sisanya bekerja, termasuk aku.

Aku sudah membayangkan jika Yui sudah berdiri dengan gaun putihnya, dengan sebuah cincin yang akan kami berikan...

Kami akan memberikan sebuah cincin yang kami pilih secara seksama. Kami juga akan berjanji serta bersumpah...

Untuk menjaganya sampai maut menjemput kami nanti....




~~~~~



Semenjak kami mengenal Yui, sifat psikopat kami menghilang... Kami bahkan tidak merasa tertarik lagi dengan darah...

Inilah kekuatan auramu Yui??? Aura yang indah dan kuat, mampu menghilangkan sifat psikopat kami...

Aku ingin memgucapkan trimakasih banyak padamu....



...

Tapi tak ada kesempatan, akan ku ucapkan setelah kita menikah nanti Yui...




...

Tunggu...

Ada apa ini???





"Eh??? Apa itu?! " aku terkejut karna melihat hal aneh dimataku.

Akupun menggosok mataku beberapa kali disaat yang sama, Shu memanggilku.

"Subaru? Apa yang kau pikirkan? " tanyanya.

"Aku melihat hal aneh Shu... " ujarku.

"Haaah... Kau ini, mungkin kau kelelahan... Baiklah, teman-teman.. Kita istirahat dulu.. " teriak Shu.

"Ah!! Tepat skali... Kami juga baru selesai memasak, ayo semuanya keruang makan.. " ucap Reiji.




~~~~

Aku berani bersumpah...

Hal aneh baru saja terlihat didepan mataku..


Aku melihat, aku sedang menggendong seorang anak perempuan yang cantik...

Dan didampingi Yui...

Apakah anak perempuan itu..

Adalah anakku???

Yura....




Bersambung...




Diabolik Lovers 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang