Skarang aku dan Ruki sedang didapur, dan mengambil beberapa kudapan kecil. Aku dan dia berjalan kearah ruang tamu sambil membawa beberapa kudapan kecil.
Dan saat sampai kami duduk kembali.
S
K
I
P19.30.
Krrriiitttt.....
"Hm..? Kak Kai? " panggilku.
"Ya Yui? Ada apa??? Kepalamu sakit? " tanyanya mengusap kepalaku.
"Tid.. Tidak, aku hanya ingin bertanya... Bisakah kakak ceritakan apapun sebelum aku mengalami amnesia...? " tanyaku
"Hm.. Baiklah, akan Kakak ceritakan. Tapi kau ingin mulai darimana?? " tanyanya.
"Mh.... Dari skolahku" ucapku.
Kakakpun mulai menceritakan semua tentangku. Sekolah, teman, keluarga kerabat dan keluarga Sakamaki. Aku terkejut mendengar bahwa kakak mengatakan jika aku akan menikah dengan 6 lelaki sekaligus.
Ia juga menceritakan bagaimana aku bisa mengenal kelimabelas kakakku ini. Dan juga soal Ayah dan Ibu kandungku.
Aku terkejut bukan main. Apa aku sudah gila??? Ingin menikah dengan 6 lelaki???
"Begitulah... " ucap Kak Kai selesai bercerita.
"Oh, jadi ternyata aku mengalami amnesia karna terbentur lantai ya... Dan kapan aku bisa mulai skolah??" tanyaku
"Hm.... 2 hari lagi mungkin??? Hahahahha.. Bercanda, kau boleh mulai skolah besok. Tapi kau boleh skolah 2 hari lagi" ucap Kak Kai.
"Aku ingin mulai skolah besok.. Bolehkah? " tanyaku.
"Tentu boleh, dan ya... Jika seseorang mengganggumu mintalah bantuan pada keenam Sakamaki, mereka satu skolah denganmu tapi beda kelas. Oh ya... Ayato pernah bilang, kau, dia dan Subaru satu kelas... Jadi jika ada yang mengganggumu, minta tolong pada mereka berdua oke? " ucap Kak Kai.
"mh.. I.. Iya" ucapku mengerti.
"Hm... Apa kau lelah? Kau mau makan? " tanyanya.
"Ah? Tid.. Tidak, Yui sudah kenyang. Yui akan istirahat saja" ucapku.
"Baiklah.... Kau tidur saja, kakak pinjam meja belajarmu sebentar" ucapnya.
"Hah? Kenapa? " tanyaku
"Kakak ada tugas makalah... Jadi kakak perlu meja belajar. Avian menyuruh Kak Kai untuk tidur disini, jadi kakak pinjam meja belajarmu sebentar, supaya kakak bisa mengawasimu walau kau sedang tidur.. " ucapnya.
...................
-
-
-
-Kai Pov:
Tidak terasa mataku sudah disilaukan oleh cahaya pagi. Aku terkejut mengetahui kalau aku tertidur dimeja belajar, tapi yang kuherankan adalah, kenapa aku bisa berselimut seperti ini. Rasanya kemarin aku hanya duduk dengan baju kaos biasa tanpa selimut...?
Akupun menengok kebelakang dan ternyata Yui tertidur tanpa selimut, ia memberikan selimutnya padaku.
"Yui... Apa yang kau lakukan??? Apakah kau ingin menghangatkan kakakmu ini??
Ahahahah... Kau lucu skali.... " pikirku.
Akupun terbangun dan mencoba membangunkan Yui dengan lembut.
"Yui... Psst... Yui, ayo bangun... " ucapku.
Perlahan-lahan matanya terbuka, dan dia melihat kearahku dengan senyuman manis.
"Selamat pagi... " ucapnya.
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
Diabolik Lovers 2
VampiroGadis remaja yang bernama Komori Yui, tinggal didalam rumah yang disebut dengan Kediaman Sakamaki. Dia seorang gadis yang dikelilingi oleh 6 lelaki. Bukan lelaki biasa.. Tapi 6 lelaki vampire... Bagaimana nasib Yui disana??