Avian Pov:
"Hei!!! Siapa kau!! Dimana Yui!!???" seruku mengambil ponsel Kai.
"Hei!! Ponselku! " ujar Kai
~~~~~~
"Tenang sedikit.... Ini aku, Shu Sakamaki... Adikmu ada dirumahku" ucap Shu.
"Oh Shu, hei.. Kenapa adikku bisa dirumahmu?! " tanyaku.
"Tadi pagi, diskolah dia tidak sadarkan diri. Karna didorong temannya dan kepalanya terbentur cukup keras... Skarang aku minta kakak cepat kesini" ucap Shu.
"Ba... Baiklah... , Kai.. Perubahan rencana. Kita pergi kekediaman Sakamaki" ucapku.
"WHAT??? Halahhh.... Aku harus menahan lapar lagi.... Ya. Ya.. Baiklah ayo! " ucap Kai.
Apa yang terjadi dengam Yui??.... Oh tidak. Prasaanku tidak enak...
Sampailah aku dan Kai didepan pintu masuk rumah Sakamaki. Aku mengtuk pintunya. Tidak brapa pama kemudian Shu datang dan membukakan pintu.
Klik!
"Akhirnya kalian datang... " ucap Shu.
"Dimana adikku!?? " tanyaku.
"Ikuti aku" ujarnya.
Kami mengikutinya kemana ia pergi. Dan tiba-tiba dia berhenti didepan kamar berpintu merah muda. Iapun membuka pintu itu, dan aku melihat kelima saudara itu sedang duduk mengelilingi Yui, tapi anehnya Yui terlihat ketakutan dan ada perban dikepalanya.
"Yui... " aku menghampirinya.
Tapi anehnya Yui menghindar dari sentuhanku dan ia bertanya padaku.
"S... S... Siapa kau??? " tanyanya.
"Apa??? Yui... Jangan bercanda, ayo kita pulang" ucapku.
"Siapa kau!!? Jawab aku!!! " serunya.
"Tunggu.... Reiji, apa yang terjadi pada Yui?! " tanyaku menoleh kearah Reiji.
"Tadi diskolah, dia didorong oleh temannya dan kepalanya terbentur lantai dengan keras sampai berdarah, dan ternyata... Yui mengalami amnesia stadium 4. Dia bahkan tidak mengingat namanya" ucap Reiji.
"Apa...??? Yu... Yui... Ini aku, kakakmu.... Avian... Kau ingatkan..?? " tanyaku.
"Avian??? Siapa ?? Aku tidak mengenalmu..! " ucapnya
Disaat yang sama Yui menoleh kearah Kai, dan ia memberikan ekspresi aneh.
"Hah?? Tu... Tunggu dulu.... Sepertinya... Aku pernah melihatmu... " ucap Yui menunjuk Kai.
"Avian, ini kesempatanku untuk mengingatkannya... " ucap Kai dan duduk disebelah Yui.
Kai Pov:
Syukurlah jika Yui berkata pernah bertemu denganku, semoga saja ada sesuatu yang ia ingat..
"Baiklah... Kau bilang kau pernah melihatku kan?? Dimana? Apa kau ingat?? " tanyaku
"Jika tidak salah.... Ditempat yang wangi, iya... Iya.. Tempat yang wangi.... Wangi akan rempah-rempah... Dan tempat itu didapur... " ucapnya.
"Didapur ya.... Apakah ada sesuatu yang kau ingat?? Apa kau tau namaku siapa?? " tanyaku.
"Namamu... Namamu itu... Egh... Ehm... Eee..... Apakah berawalan K dan diakhiri I?? " tanyanya.
"Wuoh... Ya kau benar...!! " ucapku.
"Baiklah.... Namamu dengan 3 huruf bukan?? " tanyanya.
"Ya... " ucapku.
"Mh.... Namamu adalah....... "
Bersambung...
Pengumuman:
Harap bersabar untuk menunggu kelanjutan cerita ini. Karna tangan, mata, dan otak saya perlu istirahat..
Dimohon untuk jangan memaksa saya untuk mempercepat pemublikasian cerita ini...
Jika kalian memaksa saya, lama-lama saya bisa stress..
Saya sudah cukup stress saat ini, dimohon jangan membuat saya tambah stress lagi..
Trimakasih
KAMU SEDANG MEMBACA
Diabolik Lovers 2
VampirGadis remaja yang bernama Komori Yui, tinggal didalam rumah yang disebut dengan Kediaman Sakamaki. Dia seorang gadis yang dikelilingi oleh 6 lelaki. Bukan lelaki biasa.. Tapi 6 lelaki vampire... Bagaimana nasib Yui disana??