108. Yuki...?

1.5K 84 0
                                    

"Aahh.... Waktuku jadi terbuang banyak... " ucapku sambil membersihkan syalku.


Tunggu sebentar....


Syal ini..........

...
.....
.......


-
-
-
-
-
-
-



••••••••••


"Subaru... Kemarilah!" panggil seorang anak perempuan berambut silver.

"Ada apa Uki?? " ucap anak lelaki dengan rambut putih.

"Jangan panggil nama kecilku... Kau buat malu saja... " ucapnya.

"Iya.. Iya, tidak akan ku ulangi lagi. Ada apa memanggilku? " tanya seorang anak dengan rambut putih.

"Ini untukmu...., aku membuatnya sendiri...." ucapnya dan memberikan sebuah syal berwarna biru muda.

"Wuohh... Keren skali, ini untukku??" tanyanya.

"Ya.. Untukmu, bagaimana kau menyukainya? Aku juga membuat satu lagi, modelnya sama,warnanya juga sama.. Jadi syal kita kembar" tanyanya menyakan pendapat anak rambut putih.

"Aku sangat menyukainya..., trimakasih... " ucap anak rambut putih itu.


"Ukkiii!!! Ayo pulang!! " jerit seorang pria.

"Iya Ayah... Tunggu sebentar...,  baiklah Kubaru....aku pergi dulu ya? " ucapnya.

"Jangan panggil aku begitu! Namaku Subaru!!" ucap anak rambut putih itu.

"Hahahha aku cuma balas dendam saja Subaru, kau juga memanggilku dengan nama Uki... Padahal namaku Yuki.. Sudah ya, Ayahku memanggilku... Sampai Jumpa... " ucapnya

"Sampai jumpa... "


••••••••••••••••




Dia mengucapkan sampai jumpa padaku...

Tapi bertahun-tahun aku menunggunya dia tidak datang juga...

Kemana dia pergi? Dia sudah berjanji padaku, jika dia akan menjumpaiku lagi...

Sejak saat itu, aku sudah tidak pernah melihatnya.. Aku sudah melupakannya, seperti apa wajahnya... Yang kuingat hanya rambut panjang silvernya dan kalung double L yang dia pakai....

Tapi.... Wanita tadi.... Sangat mirip dengan Yuki, tapi yang kuherankan adalah rambutnya...

Wanita tadi sangat mirip dengan Yuki, tapi rambutnya yang berbeda...

Rambutnya berwarna pink, bukannya silver...

Dan kalungnya...

Kalung double L yang ia pakai,sangat mirip dengan yang digunakan Yuki waktu dia masih kecil...

Apakah wanita tadi itu...







Yuki.....




~~~~~~~~~~


Tap... Tap.. tap....


Brak!!


"Hey! Subaru... Pelan-pelan sedikit, jika kau ingin menutup pintunya... " ucap Shu yang terganggu.

"Diam saja kau! " ujarku.

Aku langsung duduk disamping Shu, disofa merah yang panjang. Dengan kepalaku yang menganga keatas dan berpikir ulang.

Shu tiba-tiba bertanya padaku...

"Hm.... Sepertinya, aku pernah melihat syal yang kau kenakan?! " ucapnya.

"Hm...? Benarkah? Dimana kau melihatnya? " tanyaku.

"Kalau tidak salah.... Waktu itu, aku sedang keluar. Mau membeli buku. Dan aku melihat wanita mengenakan syal yang mirip seperti milikmu... "ucap Shu.

"Ahhh... Kau ini, syal ini bukan cuma satu. Syal ini ada banyak ditoko-toko... " ucapku.

"Aku serius Subaru.... Aku melihat syal wanita itu sama dengan syal yang kau kenakan saat ini, dan lihat syalmu ini... Ada lambang hurufnya... Y dan S. Wanita itu memiliki lamvang huruf yang sama... " ucap Shu.

"Hey... Mungkin saja syalnya hanya kebetulan sama..., Y dan S... Bisa saja nama merk juga kan? " ucapku.

"Kau yakin dengan itu?, hm.... Aahh... Aku baru ingat. Chasina Yuki.... Bukankah dia sahabat lamamu? " tanya Shu.

"Cih! Diamlah.. Aku akan kekamarku skarang" ucapku menghilangkan topik pembicaraan..




~~~~~


Yang diucapkan Shu...

Ada benarnya...

Apakah dia itu....









Yuki...?





Bersambung...



Diabolik Lovers 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang