Kebanyakan orang ajaib itu tidak nyata... Padahal keajaiban pernah mereka alami sebelumnya...
Tidak kusangka itu terjadi pada Yui. Ini bukan sulap.... Bukan sihir... Ini benar-benar keajaiban yang diberikan oleh Tuhan.
Pada kenyataannya.. Orang yang mengalami amnesia stadium 4, sangat sedikit kemungkinan untuk mengingat semuanya dengan tempo waktu cepat...
Tapi Yui, sudah mulai mengingat semuanya...
Ini bukan kebetulan kan??? Tuhan.... Aku yakin kau pasti mendengar doa kami... Trimakasih sudah mengabulkannya...
Saat ini, keenam Sakamaki sedang duduk disekelilinh ranjang Yui. Mereka berbincang-bincang sehingga Yui tertawa lepas. Ia terlihat senang dan tersenyum lebar.
Begitu juga dengan Sakamaki. Didalam hatiku, aku sudah merasa yakin jika mereka pantas untuk adikku.
"Tunggu sebentar... Bukankah kalian harus menikah besok?? " tanyaku
"Ah, Kak Avian... Kami sudah memutuskan untuk mengundur pernikahan kami. Karna kondisi Yui yang tidak memungkinkan... "Ujar Subaru.
"Owh.. Begitu ya?? Hm... Baiklah, skarang aku sudah memiliki keputusan yang matang... Aku menyetujui kalian untuk menjadikan adikku sebagai istri kalian... " ujarku
"Sebentar.... Apa yang sedang kalian bicarakan? " tanya Yui tiba-tiba.
"Kami sedang membicarakan tentang pernikahan kita Yui... " jawab Subaru.
"Mhh... Per... Pernikahan??? Oh.. Rencana itu ya?? Bukankah kalian bilang—"
"Memang... Tapi kami memutuskan untuk mengundurkannya... Karna dengan kondisimu saat ini tidak mungkinkan? .. " jawab Laito.
"Jadi.... Kapan?? " tanya Yui.
"Hm... Kami memutuskan tanggal 6 Juli. Memang sebulan lagi, tapi kami yakin... Saat itu kau pasti sudah siap..." ujar Kanato.
"Ba.. Baiklah...." ujar Yui.
Yui Pov:
Aku tidak tau apa yang terjadi. Tapi disaat aku tertidur... Aku bermimpi. Dan sepertinya.... Mimpi itu adalah pecahan terakhir dari teka-teki ini...
Aku hanya mengingat sedikit masa laluku. Dan aku hanya sedikit mengingat tentang keenam Sakamaki ini...
Aku mulai teringat, dengan rencana pernikahanku dengan mereka yang akan diselenggarakan tanggal 25 Juni. Tapi karna kondisiku... Mereka mengundurnya. Apakah aku sudah mengecewakan mereka???
"Mh... Kak Avian, Kak Arzo... Boleh minta waktunya sedikit?? Yui ingin bicara dengan mereka... " ujarku.
"Baiklah... Kami akan keluar, kalian!! Jangan macam-macam... Mengerti???! " tanya Kak Avian.
"Egh!!! Ya... Kami mengerti... "
-
-
-
-
-Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
Diabolik Lovers 2
VampireGadis remaja yang bernama Komori Yui, tinggal didalam rumah yang disebut dengan Kediaman Sakamaki. Dia seorang gadis yang dikelilingi oleh 6 lelaki. Bukan lelaki biasa.. Tapi 6 lelaki vampire... Bagaimana nasib Yui disana??