97. Subaru??

2.1K 122 0
                                    

"Permisi... Apa benar dia yang bernama Komori Yui??"

Tanya seseorang dengan tiba-tiba, menggunakan earphone.

"I

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"I... Iya... Saya sendiri...apa anda punya keperluan dengan saya?? " tanyaku.

"Oh.. Tidak aku hanya bertanya, hey Kai.. Ini siapamu? Kekasihkah?? "tanyanya.

"Tid.. Tidak cuma adikku, dia adikku yang sudah hilang 12 tahun... "ucapnya.

"Wah... Kau pasti sangat bersyukur bisa menemukannya bukan??"tanyanya.

"Bukan aku yang menemukannya... Tapi Mirai..."ucap Kak Kai.

"Oh.. Begitukah?? Ah... Kabar yang sangat baik, oh ya.. Apa kalian ingin minum sesuatu?? Aku yang traktir... "ucap Kak ben tiba-tiba.

"Hm...? Apa kau sakit? Tiba-tiba ingin menraktir kami seperti ini... "heran lelaki yg belum memberi tau namanya itu.

"Bukan begitu.. Hari ini, cafe ini berulangtahun ke 5 tahun, jadi.. Aku mengatakan pada kalian semua. Hanya malam ini saja.. Semua yang kalian pesan gratis.. "ucapnya.

"Wah... Trimakasih, eh.. By The Way... Aku belum memperkenalkan diri pada adikmu itu.., hy.. Perkenalkan, namaku Jian....Jian Ayuruko Nagashika, umur 24 tahun.. "ucapnya sambil menyalami tanganku.

"Oh.. Begitu, nama saya Yui, Konori Yui... 17 tahun... "ucapku.

Seketika wajah Kak Jian berubah dengan drastis.

"17 tahun?? Haaa..... " menghela nafas dan langsung memandangku.

"Hm?? Ke.. Kenapa?? " tanyaku.

"Umurmu terlalu jauh untui menjadi milikku... "Ucap Kak Jian tanpa ragu.

Tiba-tiba seseorang yang memakai pakaian tebal, syal, topi dan masker mendorongnya untuk menjauhi diriku.

"Hey... Siapa dia? Beraninya dia mendorongku?? "heran Kak Jian.

"siapa aku?? Hey... Aku calon suaminya.... " kata orang itu.

Dan langsung membuka syalnya, topinya serta maskernya...

Aku terkejut bukan main. Aku menutup mulutku karna terkejut, dan entah kenapa mataku langsung berkaca-kaca melihat pemandangan ini...

Melihat dirinya....

Rambutnya....
Matanya.....
Badannya....

,,,,

Aku sangat terkejut. Akupun meninggalkan cafe itu dan berlari keluar, otomatis Kakakku tertinggal disana dengan para sahabatnya...

Tidak kupercaya, ternyata orang itu mengikutiku dari belakang, dan langsung menarik tanganku. Dia memelukku dengan erat. Melampiaskan semua kerinduan yang ia pendam dalam hatinya...

"Yui.... "

"Mh...... ////"

~~~~~~

Dia adalah Subaru Sakamaki, saudara keenam dari enam bersaudara. Dia memelukku dan meletakkan kepalanya dibahuku, begitu juga yang kulakukan pada dirinya.

Diabolik Lovers 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang