89. Disampingku

4.2K 157 9
                                    

Cih!!!  Dimatikan! Memangnya urusan apa yang lebih penting ketimbang aku??

"hheyyy....Ayato.. Sudahlah, Yui tidak akan pulang.. "ucap Laito sambil mengunyah gula batu.

"tidak akan kubiarkan dia tinggal jauh dariku... "ucapku pada diriku sendiri.

"cih... Kau terlalu percaya diri.. Aku yang akan mendapatkan Yui, lihatlah saja nanti... "ucap Subaru.

~~~~~~

Yui Pov:

Bbbrrmm....

Suara ban mobil kami menggesek aspal hitam jalan yang panjang. Disertai dengan cuaca mendung langit menjadi gelap. Turun sedikit rintik hujan dari atas langit. Matahari tidak bersinar sedikitpun.

Didalam mobil, aku duduk disebelah Kak Kai.

Kak Kai masih dengan berpenampilan rambut merah, dan matanya yang intens. Dia memakai baju kemeja dengan keadaan yang tidak terlalu rapi.

Dia memiliki kebiasaan yang sangat mengejutkanku. Dia suka dengan apapun yang merupakan benda tajam, cukup sadis menuruku. Tapi wajahnya tetap saja tampan.

Dan dikursi depan, ada Kak Avian sefang sibuk fokus kejalan. Sedang mengemudi. Disebelahnya ada Kak Mirai, dengan rambutnya yang digerai.

....

Aku duduk dengan mengusap tanganku sendiri. Kak Kai melihatku dan langsung menyergap tanganku dan mengusapnya.

Grep!

"kau kenapa?? "tanyanya sambil mengusap tanganku. "mh.... //////tid.. tidak apa-apa. "

"pipimu... Memerah.. Kenapa???? " tanyanya dengan memiringkan kepalanya.

"tidak apa-apa Kak Kai... " ucapku

"kau yakin??? Wajah cantikmu tidak terlihat saat ini... Atau... Kau mau aku yang melakukannya?? " tanyanya.

"Me.. Melakukan apa??? "

~~~~~~

Ayato Pov:

Aku duduk disofa merah dengan tanganku yang terkepal, dahiku berkeringat dingin. Kakiku mengigil entah kenapa. Dan hatiku... Memanggil nama seseorang..

Yui... Kapan kau pulang???

Aku memutuskan untuk pergi kekamar dan mengunci diri.

Tap... Tap... Tap...

Clik! Krek!

"AAAHH!!!! "

Aku melempar diriku keatas ranjang tingkat dewa milikku. Menimati empuknya dan hangatnya.

Aahh.... Tapi, tidak terdengar suara indahnya yang memanggilku.

Aku harap dia datang....
Aku harap dia pulang...
Aku harap dia akan memilihku...

"Arghh!!!  Tidak nyaman skali!!! " teriakku dalam hati.

Aku mengambil posisi duduk dan mengambil bantalku. Dan memeluk bantalku dengan erat.

Hah.... Andaikan dia ada.

"Ayato??? "

HAAHH!!!

tiba-tiba aku melihat Yui duduk disebelahku. Aku menutup mataku dan membuka mataku kembali. Aku melihatnya sedang duduk dia sebelahku dengan tangannya sedang membawa sepotong kue.

"Kau mau Ayato?? "

Dia bertanya dengan wajahnya yang sangat cantik berseri. Matanya cerah membuatku terpukau melihanya.

"Yui... Kau.. Kau disini?? " tanyaku dengan mata melotot.

"hm... Aku akan slalu disampingmu Ayato.. "

"A.. apa?? "



Bersambung...

Diabolik Lovers 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang