Hening......
"kau yakin Yui.. ,kau tidak apa-apa??" tanya Kak Avian padaku.
"Iya Kak... Yui tidak apa. "
"jangan berbohong!! " serunya. "tidak kak... Yui tidak berbohong... " jawabku.
~~~~~~~
Suasana dimeja makan sedang ramai. Mereka sedang makan dan berbincang-bincang. Tiba-tiba Avian datang bersama Yui yang tangannya digenggam oleh Avian. DanAvian berucap...
"Semuanya.. Ayo pulang,aku ada pekerjaan mendadak. "ucap Avian.
"tunggu.. Avia? Bukankah kau libur hari ini? Kenapa tiba-tiba kau ada pekerjaan seperti ini?? "heran Mirai.
"Sudahlah Kak.. Aku harus pulang. Ayo semuanya pulang!, Maaf keluarga Sakamaki.. Kami hanya sebentar disini... Kami pamit dulu.... "
~~~~~~~~~~
Brmm... Brm....
"Avian.. Ada apa denganmu sebenarnya?? Dihandphone tidak ada panggilan pekerjaan apapun..?? "heran Kak Mirai.
"Maaf semuanya.. Aku sudah berbohong pada kalian semua, tadi aku tidak pergi kekamar mandi.. Melainkan aku mencari Yui. Dan aku menemukannya bersama siRambut Merah itu! Dan aku melihat bibirnya dalam keadaan beralirkan darah segar... Jadi aku terheran padanya. "jelas Kak Avian.
"Lalu?? Apa salahnya?? "heran Kai.
"Kau ingat kata Vivi waktu itu?? Keluarga Sakamaki adalah keluarga Vampire, jadi aku berpikir, jika tadi Yui dihisap darahnya oleh siRambut Merah itu.. Entah siapa namanya aku tidak mengingatnya!! "ucap Kak Avian.
Deg!!!
Yui Pov:
Sebenarnya... Apa yang dikatakan Kak Avian memang benar... Aku sudah menutupi ketakutanku sendiri...
Haih.. Sebaiknya aku harus mengatakan yang sebenarnya....
"baiklah.. Aku ingin mengakui sesuatu,sebenarnya...tadi itu memang benar... Darahku dihisap oleh Ayato.. " ucapku.
"Cih!! Sudah kuduga... Skarang aku ingin kita semua tidak bertemu dengan mereka lagi!!! "pinta Kak Avian dengan keras.
"Tapi Kak.. Tidak.. "
°°••••••••••••°°
Tut!
"Halo?? "
"yui!! Cepat katakan jawabanmu!!! "seru Ayato.
"egh... Ayato.. Sebentar kakakku sedang bi-"
"Yui... Bicaralah dulu dengannya, siapa tau penting"ucap Kak kai disebelahku.
....
"Baiklah Yui.. Siapa pilihanmu?? " tanya Ayato. "ah. Mmh... Ayato, aku tidak bisa... "ucapku.
"Kenapa tidak..? Ini sangat penting Yui, ini bersangkutan dengan masa depanmu.. "ucap Subaru.
"Tunggu?? Ada Subaru disana?" tanyaku. "Ya.. Ini dia, kau ingin bicara dengannya? "tanya Ayato.
"Baiklah.. Aku ingin bicara dengannya sebentar.. "ucapku.
"halo Yui... Apa kau sudah memutuskannya?? "tanya Subaru.
Apa ini?? Pertanyaan mereka sama........
Apa yang harus kujawab?
"Apakah... Kita bisa bicarakan ini disekolah saja??" tanyaku. "Baiklah... Besok pagi.. "
Tut... Tut... Tut...
~~~~~~~
"apa yang kau bicarakan dengan mereka Yui?? " tanya Kak Avian. "Ini.. Soal pilihan.. Hidup"ucapku lemas.
"apa?? Pilihan hidup?? Maksudmu??" tanya Kak Kai yang tidak mengerti.
"Haih... Nanti kita bicarakan saja dirumah... Aku sangat lelah saat ini" ucapku langsung bersender dibahu Kak Kai.
~~~~~~
Tibalah aku dirumah. Aku langsung naik keatas tangga dan masuk kekamarku,tanpa menutup pintu kamarku. Kak Kai masuk dan menutup pintunya.
Krek!!
"He?? Kak Kai? Kenapa masuk??" tanyaku. "Kakak ingin membantumu...dan Kakak juga ingin tau, soal... Pilihan Hidup itu" ucapnya langsung duduk disebelahku.
"Oh itu... "
"Hm...?" melihatku dengan heran.
"kenapa Kak?? Melihat Yui seperti itu?? " tanyaku.
"Haih.. Kemarilah...kemarikan kepalamu... "ucapnya. "mh... Ba.. Baiklah.. ////"
Aku merebahkan kepalaku didadanya dan ia mengelus kepalaku dengan perlahan. Seketika ia langsung mencium dahiku.
"Hm... Yui, sepertinya kau sedang terbebani saat ingin..." ucap Kak Kai.
"iya Kak.. Ini pilihan yang sangat sulit. Yui diminta Ayato untuk memilih diantara dirinya dan saudar-saudaranya.. "ucapku.
"begitukah?? Untuk apa?? " tanyanya.
"itulah yang tidak Yui ketahui maksudnya... " ucapku.
Bersambung....
KAMU SEDANG MEMBACA
Diabolik Lovers 2
VampirGadis remaja yang bernama Komori Yui, tinggal didalam rumah yang disebut dengan Kediaman Sakamaki. Dia seorang gadis yang dikelilingi oleh 6 lelaki. Bukan lelaki biasa.. Tapi 6 lelaki vampire... Bagaimana nasib Yui disana??