170. Kecantikan Yui

1.3K 54 1
                                    

Hah.... Kepalaku sakit karna ini....





Tok.. Tok.. Tok...

"Ma.. Masuk... " ucapku.

"Selamat pagi Subaru.... Apa kau ikut? " tanya Avian.

"K... Kak Avian?? Kenapa malam-malam kemari?? " tanyaku.

"Malam?? Hei... Sudah pagi, sudah pukul 07.30...." ucapnya.

"Oh.. Be.. Begitu ya?? Ikut kemana?? " tanyaku.

"Kita ketempat dimana kita memesan jas... Ayo bangunlah. Yui sudah ada disana... " ucap Avian.


Yui...?





Akupun beranjak dari ranjang dan langsung mempersiapkan diri. Karna aku, semua orang terlambat...

"Kau sudah siap? " tanya Reiji.

"ya Sudah... " ucapku



Diperjalan kami berbincang didalam mobil. Kami berbincang tentang rencana apa saja yang akan kami lakukan jika pernikahan sedang berlangsung...

Tanpa sadar kami sudah berada didepan toko. Kamipun memarkirkan mobil dan masuk kedalam toko. Didalam aku melihat Kak Mirai dan Vivi sudah ada disana. Yang kuherankan adalah....dimana Yui skarang?


"Hai Mirai... Apakah kami terlambat? " tanya Avian.

"Oh tidak juga..." ucap Mirai

"E.. Sakamaki kalian bisa mencoba jas kalian diruang disana... " ucap salah seorang karyawan

"Ah.. Baiklah.. " ucap Shu

Krriitt...







"Kak Mirai... Apakah gaun ini cocok denganku?? "

Terdengar suara wanita yang tak asing lagi ditelingaku, suaranya yang lembut, aroma wangi cherry rambutnya dan aroma manis darahnya...

Kami menoleh serentak kearah sumber suara itu, dan kami terkejut sekaligus terkagum...

Melihat seorang wanita dengan gaun putih berkilau bagaikan kepingan salju...


"Halo.... Sakamaki" sapanya.

"Yui?? Ini benar-benar kau?? " tanya Laito yang heran.

"Tentu saja... Ini aku... " ucap Yui.


Kanato hanya menganga tak percaya, dan Ayato matanya terbuka lebar melihat Yui berpakaian seperti ini...

Ia berbeda....

Sangat berbeda...

Ia terlihat lebih cantik dan menawan dari biasanya...



"Cantik skali... " ucap Reiji dengan senyuman

"Menawan... " ujar Shu

"Haaah.... Lebih indah daripada kepingan salju... " ucap Ayato


Aku hanya tersenyum, aku tak bisa mengungkapkan seperti apa Yui saat ini... Dengan pakaian pengantin itu.. Hatiku merasa semakin senang mendapatkan istri seperti dia...



"Ehem.... Maaf, Sakamaki... Silahkan coba jas kalian... " ucap karyawan

"Argh... Oh baiklah, ayo semuanya... " ucap Ayato.






Kecantikan bukan hanya terlihat dari wajah...

Tapi terlihat dari hati...



Matanya membuatku tenang...

Senyumnya membuatku senang....




Bersambung...

Diabolik Lovers 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang