103. Short Dialogue

1.6K 87 2
                                    

"mh.... Eh?  Yui? Avian? "

*****

"Hm? Oh... Virgo, kau belum tidur? " tanya Kak Avian.

"Sebenarnya sudah.. Tapi aku mencium aroma yang lezat, dan.. Ya. Aku jadi terbangun dan tidak akan tidur sebelum aku mendapatkan apa yang aku inginkan..."ucap Kak Virgo dan langsung duduk disampingku.

"Halo Kak Virgo" sapaku.

"Halo... Hm... Sepertinya enak.. Boleh untukku? " tanya Kak Virgo.

"Bol—"

"Tidak boleh! Itu milik Yui.. Kenapa kau yang harus mengambilnya??" tanya Kak Avian.

"Ya sudah kalau begitu... Avian! Aku pesan satu makanan yang sama seperti Yui! " pinta Kak Virgo.

"Dasar kau! Tidak.. Aku tidak mau.." tolak Kak Avian dengan membuang muka tampannya.

"Oh... Ayolah.. Kau adalah Kakak terbaik yang pernah kumiliki... "rayu Kak Virgo.

Melihat pemandangan ini membuatku harus memaksakan diri untuk tidak tertawa. Karna melihat kedua orang yang sudah dewasa bertengkar seperti anak kecil ini... Memang sang lucu....

Sekaliagus membuatku teringat akan nostalgia lama...



Bersama Shu, Reiji, Ayato, Kanato, Laito dan Subaru...

Pengalaman yang membuatku teringat akan mereka..

Sama.. Sangat sama, bahkan aku merasa sedang didekat mereka saat ini...


~~~~~~~




!!!Attention!!!


Halo... Author disini... Saya mau Minta maaf, Kalau minggu ini Diabolik Lovers 2 akan lambat untuk update..

Karena kesehatan saya yang sedikit terganggu, Dan tugas yang sangat banyak menumpuk diotak saya...


Jadi saya minta maaf...



Sampai jumpa dilain hari...



Bersambung...

Diabolik Lovers 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang