134. Didapur

989 56 7
                                    

Beberapa saat kemudian Una datang dan membawa sepiring sushi ditangannya.

"Ini Kai, sushimu... " ucapnya dan meletakan piringnya didepanku.

"Trimakasih... Oh mh, Una.. Kau ambil saja sushi guritanya. Aku tidak suka... " ucapku

"Hm?? Oh.. Baiklah aku ambil saja... Heheheh lumayan" ucapnya terkekeh.

"Kalau soal makanan kau memang jagonya... " ucapku dan mengusap kepalanya dengan cepat.

"Hei... Kepalaku!! " serunya.  "Hahahahhaa.... "

Kami tertawa lepas bersama didalam kelas. Kami makan bersama didalam kelas, karna tidak ada larangan bagi para murid untuk makan dikelas. Tiba-tiba Karin datang dan mengacaukan suasana.

"Hai Honey.... Ternyata kau disini... " ucapnya memanggilku.

"Hah?? Honey?? Kai.. Kau dengan Karin—" ucap Una terpotong.

"Tidak!!! Tentu saja tidak!! Dia bukan siapa-siapa bagiku... " ucapku.

"Apa??? Jadi... Kau tidak memikirkan pertanyaanku Kai?? " tanya Karin

"Tidak. ...tentu saja tidak" ucapku.

Tidak terasa, jam pelajaran sudah berdering. Kami menyelesaikan makan kami, dan mengambil buku plajaran selanjutnya.

S
K
I
P

Brrrrmmm....

Tin!! Tin!!!

"Ah... Avian, akhirnya kau datang...kau terlambat 10 menit.. Ada apa?? " tanyaku

"Ya.. Tadi ada urusan dikantor... " ucapnya.  "Ayo.. Kita pulang, aku sudah lapar... " ucap Avian.

Ditengah perjalanan, kami tidak bicara sama skali. Kami hanya menikmati keheningan saat ini. Sesampainya dirumah kami langsung menuju kekamar Yui...

Eh!! Bukan kami....tapi aku..

Aku langsung menuju kekamar Yui dan mencarinya. Aku tidak melihatnya dikamar.

"Yui...? Eh? Yui? Dimana kau??? " panggilku.

"Hm?? Kak Kai? Kak Kai sudah pulang?? " tanya Yui tiba-tiba ada diblakangku.

"Hm??? Darimana saja kau? " tanyaku.

"Baru saja kembali dari dapur... " ucap Yui.

"Owh... Bagaimana kepalamu?? Masih sakit?? " tanyaku dan menyentuh kepalanya.

"Emh.... Tidak, hanya sedikit nyeri saja... Kak Kai sudah makan??? Kak Vivi baru saja memasak... " ucapnya.

"Vivi?? Memasak?? Lucu skali... " ujarku.

"Oh ya, dan ada seseorang membantunya.... Siapa itu namanya???eeeee.... Ru.. Ru... Ruki?? " tanyanya.

"Hah?? Ruki?? " tanyaku balik

Kami langsung pergi kedapur, dan benar kata Yui. Aku melihat Vivi sedang memasak dengan Ruki. Mereka tertawa karna melihat keadaan wajah mereka satu sama lain yang penuh dengan gumpalan tepung.

Sepertinya mereka sedang membuat kue...

"Wah... Wah... Wah... " ucapku.

"Hah?!! " Ruki terkejut.


Bersambung...


Hi.... Maaf untuk para MYER, atas keterlambatannya...

Semoga kalian suka dan tetap setia pada cerita saya ini....

By The Way... Skarang tanggal 20 Januari, hari ini adalah ulangtahun saya...

Saya minta maaf pada kalian, kalau saya pernah berbuat salah tolong maafkan saya...

Dan semoga saya bisa menjadi seorang yg lebih baik kedepannya...

🙃🙃🙃

Diabolik Lovers 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang