"Ngomong-ngomong...kau lelah karna apa Subaru?? " tanya Reiji padaku.
"Itu Karna....
Aku masih memikirkan Yui, aku masih memikirkan bagaimana kabarnya disana... ,entah kenapa dia tidak bisa lepas dari pikiranku.. "ucapku
"Hm... Sepertinya kau sudah jatuh cinta padanya?? Sama sepertiku.. " ucap Reiji.
"Rrrhhh...... Kau itu, membuat bulu kudukku berdiri...aku ketakutan.. "ucapku.
"Hm?? Ketakutan karna apa? " tanyanya lagi.
"Wajahmu menyeramkan.. Aku tidak yakin kalau Yui akan bahagia menikah denganmu"ucapku.
"Cih!! Berucaplah semaumu... Kau juga harus berpikir.. Apa kau pikir dengan tampang begitu Yui akan bahagia denganmu??" ujar Reiji balik padaku.
~~~~~~~~~
Keesokkan harinya...
Yui Pov:
Aku akan bertemu dengan mereka lagi, akan ku bincangkan sekali lagi.. Apakah mereka puas dengan keputusanku saat itu??
Kemungkinan mereka pasti tidak puas dengan keputusanku.. Sifat mereka yang suka mementingkan diri sendiri dan saling membunuh..
"Yui? Apa yang kau pikirkan? " tanya Kak Azro tiba-tiba disebelahku.
Saking asyiknya aku berpikir.. Aku sampai lupa jika aku sedang duduk dikursi mobil menuju sekolah saat ini...
"Apa ada yang membebanimu adik kecilku? " tanya Kak Azro menatapku.
"Bukankah kakak sudah tau?? Soal keputusanku bahwa aku akan menikah dengan enam pria vampire?? " ujarku untuk mengingatkannya.
Tiba-tiba Kak Kai langsung memotong pembicaraan kami.
"Tunggu? Mereka itu benar-benar Vampire?? Aku tidak yakin dengan itu... Dari tampang mereka tidak terlihat jika mereka itu Vampire... "ucap Kak Kai.
Seketika Kak Virgo menjawab dengan ketus.
"Hah... Dasar Kai, kau memang bodoh... Vampire dan manusia adalah sama. Mereka sangat sulit untuk dibedakan. Sama halnya dengan werewolf... Ketiga makhluk ini memang memiliki kemisteriusan yang sangat serius... "ucap Kak Kai
"Begitukah?? Darimana kau tau?? " tanya Kak Kai. "Jangan tanyakan padaku.. Tanyakanlah pada dirimu sendiri, apa kau tidak ingat jati dirimu yang se-"
"DIAMLAH!!!! " seru Kak Kai, dan langsung menutup mulut Kak Virgo.
"Hm...?? " aku terheran melihat pemandangan ini.
•••
"Memangnya ada apa dengan Kak Kai?? Jati diri yang sesungguhnya?? Maksudnya?? " tanyaku.
"Aahh!!! Sebaiknya hal ini tidak perlu kau tanyakan Yui... Jika kami katakan aku yakin kau akan lari.. " ucap Kak Kai.
"Lari?? Maksud kakak apa?? " tanyaku.
"Aah... Lupakan saja. Hey... Kau sudah sampai disekolah, ayo turunlah.. "Seru Kak Avian.
********
Subaru Pov:
Aku sedang berdiri didepan pintu kelas Yui, menantikan kedatangan Yui. Kepalaku menoleh kanan kiri, tapi tidak terlihat batang hidungnya..
Dan akhirnya.. Dia berada tepat diedepanku...
"Halo Yui.... "
Bersambung...
Maaf kali ini saya sangat lama tidak update, dan cahpter kali ini sangat pendek...
Kesehatan saya sedikit terganggu...
Tugas kelompok banyak menumpuk...
Dan sebentar lagi juga saya akan menempuh ulangan umum...
Jadi saya minta maaf, kalau update untuk cerita ini akan tidak menentu... Bisa saja saya akan update 3 minggu kemudian..
Tapi akan saya usahakan, untuk update besok...
KAMU SEDANG MEMBACA
Diabolik Lovers 2
VampiroGadis remaja yang bernama Komori Yui, tinggal didalam rumah yang disebut dengan Kediaman Sakamaki. Dia seorang gadis yang dikelilingi oleh 6 lelaki. Bukan lelaki biasa.. Tapi 6 lelaki vampire... Bagaimana nasib Yui disana??