138. Memulai kembali

984 57 0
                                    

"Selamat pagi... " ucapnya.

"Hm?? Ah... Selamat pagi juga Yui. Kau sudah siap hari ini?? " tanyaku.

"Mhg... Iya, baiklah Yui mandi skarang" ucapnya.

Aku membiarkannya mandi dan aku pergi kekamarku untuk mempersipkan diri. Beberapa menit kemudian aku kembali kekamar Yui dengan pakaian seragam sekolahku.

Tok.. Tok.. Tok...

"Yui? Kau sudah selesai?" tanyaku dari luar pintu.

"Silahkan masuk Kak.. " ucapnya dari dalam.

Akupun masuk kedalam kamarnya dan aku melihat dia masih mengenakan pakaian kaos hitam polos dan celana panjangnya.

"Hei? Kenapa kau belum bersiap?? "tanyaku heran.

"Mh... Yui, tidak tau harus pakai seragam yang mana... " ucapnya.

"Oh maaf.... Kakak tidak memberitau sebelumnya.. Heheheh. Biasanya jika hari Selasa kau memakai seragam yang berwarna merah " ucapku.

"Oh begitu ya, baiklah" ucapnya.

"Hm... Kalau sudah turunlah ke meja makan. Kami akan menunggumu untuk sarapan... " ucapku.



-
-
-
-
-
-

Bbbbrrrrmmm.....

Ckiiittt!!!!


"Baiklah, Yui ini sekolahmu... Wah lihat itu, keenam Sakamaki sudah menunggumu didepan gerbang" ucapku.

"Kak Kai.... Aku takut" ucapnya sambil menggenggam tanganku.

"Ugh! "


Pipiku memerah seketika, saat melihat tangannya menggenggam tanganku. Aku tau kalau dia ini adikku, tapi entah kenapa jika ia menyentuhku, jantungku serasa berdetak lebih cepat...



"Ugh! Ah... Yui jangan takut. Sakamaki akan menjagamu.... Mereka sudah mengenalmu, kau jangan hawatir... " ucapku.


Tiba-tiba kaca jendela mobil Avian diketuk oleh salah seorang dari Sakamaki. Dan ya... Kanato mengetuk kaca jendela.

Tok.. Tok... Tok...

"Yui... Keluarlah, ini aku Kanato... " ucapnya.

"Baiklah, Yui...Kanato sudah menjemputmu" ucapku.

"Iya.. Baiklah, Yui skolah dulu"



-
-
-
-
-
-

Yui Pov:

"Wah.... Hai Yui, kami rindu padamu" ucap lelaki dengan rambut merah dan jika tidak salah namanya adalah Ayato.

"Ma.. Maaf, aku sedikit lupa dengan nama kalian... Aku hanya mengingat nama Ayato dan siapa itu... Reiji saja" ucapku.

"Baiklah... Kami mengerti. Perkenalkan... Aku Subaru, ini Laito, ini Kanato, dan ini Shu... Apakah kau ingat kami ini siapamu?? " tanya Subaru.

"Mh.. Entahlah, tapi Kak Kai mengatakan padaku... Kalau kalian semua adalah calon suamiku" ucapku.

"Yap... Hahahah" ujar Laito.


Aku akan mengulang semuanya...

Dari awal....


Kehidupan baru.....



Dan semoga saja ingatanku kembali...


Tuhan....

Kembalikanlah ingatanku padaku....


Bersambung...

Diabolik Lovers 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang