30

1.2K 43 0
                                    

Sudah 2 jam aku menunggu third di perpustakaan. Ya setelah dia meninggalkan ku, aku langsung melangkah kan kaki ku ke arah perpustakaan ini.

Perpustakaan yang selalu sepi, bahkan jarang banget ada yang masuk disini. Jadi ya gak heran kalau hawa-hawa disini agak menyeramkan.

Kini, aku duduk di lantai 2 dengan menikmati buku yang ku baca dan ditemani oleh sebotol teh.

#povreader

Tanpa disadari, ada yang memperhatikan nata dari jauh. Cowok itu tersenyum simpul melihat nata.

Cowok ini adalah danis, seorang pengagum rahasia nata. Ya danis adalah teman sekelas nata. Sesosok cowok yang dikelas hanya diam dan tidak mau bicara ini diam-diam menyukai nata sejak nata pertama kali masuk kekelasnya.

Danis pun berjalan ke arah nata, lebih tepatnya duduk didepan nata dengan berpura-pura membaca buku yang ia pegang.

 Danis pun berjalan ke arah nata, lebih tepatnya duduk didepan nata dengan berpura-pura membaca buku yang ia pegang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sadar akan menganggu konsentrasinya, nata memandang sekilas yang berada didepannya. Nata mengenyit, sejak kapan ada orang didepannya.

Nata menutup buku yang tadi dibacanya dan menaruh buku itu dimeja sebelahnya dan melipat tangan yang sejajar di dadanya.

"Elo siapa?." Tanya nata tanpa basa basi, danil yang mendengar suara nata kini memandang nata dan hnya menampilkan wajah datarnya (padahal dalam hatinya mah udah deg"an.)

"Gua teman sekelas lo." Ucap danis dengan tenang.

"Teman? Gua gak pernah liat lo." Ucap nata.

"Lo nya aja yang nggak memperhatikan sekitar lo." Ucap danis. Nata hanya mengangguk.

"Trus lo ngapain disini?." Tanya nata.

"Baca buku lah."

"Bukan, maksd gua kenapa lo duduk didepan gua?." Tanya nata, tiba-tiba danis mendekatkan wajahnya ke nata.

"Karena, sendiri itu tidak enak." Ucap nya, lalu menjauhkan wajahnya dari nata. Nata tadi yang tidak percaya dengan perlakuan danis tadi pipinya langsung merah.

Tiba-tiba danis menulis sesuatu di sebuah kertas kecil dan langsung kasih ke nata.

"Simpan nomor gua, ntar malam gua ngechat lo." Ucap nya lalu pergi dari hadapan nata. Nata hanya bisa memandang kertas itu yang isinya

"Nama gua danis, dan ini no gua ..............."

"Cowok aneh." Gumam nata dan menyimpan kertas itu kedalam tasnya.

"Siapa yang aneh?." Nata yang mendengar suara itu langsung mendengak ke atas supaya melihat siapa orang tersebut ternyata dia adalah


















"THIRD"


***

Sorry pendek.
Dont forget coment + vote

Abang? Suami?!!![TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang