50

1.4K 46 1
                                    



#POV NATA

D
U
A
M
I
N
G
G
U
K
E
M
U
D
I
A
N
.

HARI INI HARI YANG KU TUNGGU TUNGGU.

Yap, aku sudah menikah. Menikah dengan seorang yang ku sayangi.

Aku tidak bisa menjelaskan bagaimana bahagia nya ku saat ini. Setelah kejadian kemarin menimpa ku dan kini aku bahagia.

"Sayang." Aku menoleh ke sumber suara. Itu dia. Dia suami ku.

"Hg.. kak third." Ucap ku sambil memeluknya dengan erat.

Kini aku dan kak third berada dikamar. Kamar pengantin. Kamar yang dihias dengan cantik.

"Kamu capek?" Tanyanya sambil mengusap rambutku. Aku hanya tersenyum.

"Capek dan bahagia." Ucap ku sambil tersenyum lebar.

"Duh sayang, jangan senyum gitu." Ucapnya. Aku sedikit mengenyit.

"Memangnya kenapa? Jelek ya akunya?" Ucap ku.

"Bukan begitu sayang. Kalau kamu senyum gitu aku bisa meleleh istri ku." Ucapnya lalu mencium kening ku sekilas.

Blush~ pipi ku langsung memerah, yap sangat sangat merah.

"Sayang.." panggilnya lagi. Aku langsung menoleh ke arahnya.

"Kenapa yang?" Tanya ku. Dia memeluk ku erat, lalu mencium bibir ku sekilas.

"Aku janji, aku gak akan menyakiti kamu, aku gak bakalan bikin kamu nangis lagi. Aku janji akan bahagiakan kamu dan anak anak kita nanti. Dan aku mau kamu selalu ada disamping aku saat aku susah ataupun senang." Ucapnya lalu mencium punggung tangan ku. Aku hanya tersenyum.

"Jika itu janji kamu, aku akan memegangnya by, jika itu mau kamu aku akan menurutinya. Karena aku bener bener sayang sama kakak ku sekaligus suami ku." Ucap ku.

Ntah setan dari mana aku memiliki keberanian untuk mencoba menciumnya.

*Pov reader.
Nata mencoba menarik tangan third, namun third berjinjit supaya nata tidak bisa menciumnya.

"Kamu curang." Ucap nata, nata langsung mendorong third hingga third terjatuh ke tempat tidurnya. Karena third memeluk pinggang nata, maka nata otomatis ikut terjatuh dan kini menimpa third.

"Nat."

"Iya kak?"

"Kok kakak ?"

"Iya sayang."

"Buat anak yuk?/"


T.A.M.A.T

THANKS
DAN AKHIRNYA CERITA INI TAMAT JUGA.

MAAF KALAU ENDINGNYA TIDAK MENGENAKAN.

MAAF KALAU CERITA INI BANYAK AMBIGUNYA.

MAAF KALAU CERITA INI BANYAK TYPONYA.

MAAF KALAU CERITA INI BAGIAN NEXTNYA SELALU PENDEK.

MAAF KALAU CERITA INI TIDAK NYAMBUNG.

DAN

AKHIRNYA.

SAYA SEBAGAI AUTHOR INGIN MENGUCAPKAN MAKASIH KARENA KALIAN TELAH MEMBACA CERITA SAYA YANG NGGAK JELAS INI.

JUJUR SAJA SAYA TIDAK MENYANGKA KALAU ADA YANG MEMBACA CERITA INI.

AWAL SAYA MEMBUATNYA JUGA KARENA ISENG


DAN
SAYA
MOHON
UNDUR
DIRI

SEE YOU
DENGAN CERITA SAYA SELANJUTNYA

WKWKWK
💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜

Abang? Suami?!!![TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang