25

1.4K 53 0
                                    

Aku mengambil hp dari kantong baju ku. Ternyata ada notif kalau hari ni jam 2 ad kelas dikampus. Aku melihat jam di dinding kamar ku, sudah jam 12.

Langsung saja aku bersiap-siap untuk kekampus. Setelah selesai mandi aku memakai baju seperti foto yang diatas dengan bawahan celana panjang berwarna hitam. Membawa tas ransel, yang isinya 2 buku,pena 1,handpone dan charger.

Dengan hembusan nafas berat aku membuka pintu kamar ku. Third sudah tidak ad didepan kamar ku. Sebelum.ku pergi, aku mengunci pintu kamar ku.

Sebelm keluar dari apartement, aku ke dapur sebentar untuk mengambil air putih.

"Dia udah makan belum ya?." Gumam pelan ku. Aku melirik jam tangan ku, masih jam 12:30. Sebaiknya aku memasak untuknya.

Ya meskipun aku kecewa sama dia, setidaknya aku masih punya etika untuk memasak. Aku melepaskan tas ku dan membuka kulkas. Dipikiran ku kini hanya memikirkan masakan yang mudah,tidak terlalu ribet, enak, dan kenyang diperut.

Dan dikepala ku hanya keluar 1 masakan yaitu mie goreng. Tapi bukan indomie ya, untung saja kemarin aku membeli bahannya.

Langsung saja ku memasak, dalam 15 menit akhirnya selesai. Mie tersebut ku sajikan dimeja makan dan menutupnya dengan tedung saji. Aku membuka tas ku untuk mengambil pena dan sehelai kertas. Isi kertas itu

"Gua masak buat lu kak, kalau lo gak makan gua bakalan lebih marah sama lo. Jangan hanya karena memikirkan maslh ini lo gak makan. Gua gak mau lo sakit."

Setelah ku menuliskan itu, aku menempelkan kertas itu diaras tedung saji. Peralatan yang kugunakan sudah ku cuci bersih, sekarang sudah jam 1 pas.

Langsung saja aku mengambil tas dan keluar dari apartement tidak lupa menguncinya.

#pov third.

Aku baru saja pulang dari rumah riko, ya riko adalah teman sekelas dengan ku.

Ketika ku masuk ke apartement, yang pertama kali ku pandang adalah pintu kamar nata. Ternyata masih terkunci dengan rapat.

"Lo marah banget ya. Bego emang." Gerutu ku. Karena panggilan alam sudah datang menyerang ku. Langsung saja aku menuntaskan nya dikamar mandi.

Dikamar mandi aku mencuci wajah ku dengan air dingin. Setidaknya mereda kan sedikit pikiran ku.

Tiba-tiba hp ku bergetar, segera ku membuka hp ku, yang ku harapkan adalah notif itu dari nata. Dan ternyata pupuslah harapan ku. Ternyata yang ngechat ku adalah mkios.

Karena perut ku sudah berbunyi, langsung saja ku ke dapur untuk memasak. Terlintas diotak ku, nata udah makan atau belum ya.

Sampainya aku didapur, aku melihat ada tedung saji diatas meja makan dan ada note disitu. Langsung saja ku membacanya.

Setelah membacanya aku hanya tersenyum kecut, ternyata dia masih memperhatikan ku :"). Langsung saja ku membuka tedung saji ini.

Saat ku buka, ternyata isinya adalah seporsi mie goreng yang masih hangat. Langsung saja ku duduk dan menyantap mie tersebut.

Selama makan, pikiran ku selalu memikirkan dia. Dia yang memperhatikan meskipun aku menyakitinya. Betapa bodoh nya aku menyia-nyiakan nya.

Ntah kenapa kalau aku bersama nya terasa nyaman, senang, bahkan bahagia.

****

Thanks for reading.
Dont forget vote and komen guys ^-^

Abang? Suami?!!![TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang