"Yang ini danis kak, teman 1 kelas ku. Dia kesini minjam buku tugas." Ucap ku.
Kini aku duduk disamping kak third. Fauzan dan danis duduk bersebelahan.
"Fauzan kesini ngapain?." Tanya nya lagi sambil menatap ku.
"Tanya aja sama dianya." Ucap ku.
"Kakak nanya ke kamu nat." Ucap nya dengan nada dingin.
"Dia cuman iseng, nih dia bawa kue." Ucap ku sambil menunjuk kue yang ada dipiring.
"Selo third. Gua sama nata hanya sahabat." Ucap fauzan. Deg! Kok rasanya sakit ya.
"Sahabat bisa aja jadi lebih kan?." Sahut third.
"Kalau lebih pun kenapa? Toh lo cuman kakak nata aja kan?." Ucap danis.
Perkataan danis tadi langsung direspon negatif dengan third.
"Kalau lo gak tau apa-apa mending" sebelum kak third melanjutkan omongannya langsung saja ku potong.
"Iya benar, tapi kan dia harus jaga gua juga nis. Maklum tanggung jawab kakak ke adiknya kan." Sahut ku. Danis aja mengangguk. Sedangkan fauzan dan third hanya tersenyum kikuk.
" yaudah deh nat, gua pulang ya. Ni buku gua pinjam dulu. Ntar kalau gw gak ngerti gw chat lo ya." Ucapnya sambil beranjak dari sofa.
"Iya. Yaudah hati-hati ya nis. Jangan melakun gak jelas lo." Sahut ku. Sambil mengantarnya keluar.
"Gimana gua gak melamun, kan gua selalu lamunin lo. Btw makasih perhatian nya ya nat. Assalamualaikum." Ucapnya sambil berlalu.
"Waalaikumsalam." Aku langsung berbalik melihat third dan fauzan sedang menyantap kue yang diatas meja.
Aku kembali duduk disebelah fauzan sambil menyantap kue yang dibeli fauzan tadi.
"Dekat banget ya tadi nat dengan danis." Sahut third.
"Apaan sih kak. Gua sama dia jga baru teguran." Ucap ku.
"Ya baguslah nat. Oh ya bsok kalian berenang kan? Gua ikut dong." Ujar fauzan.
Aku langsung menatap kak third, third hanya tersenyum.
"Ok. Bsok jam 6 udah kesini ya jan, gua gak mau telat." Sahut ku.
"Baiklah nat, gua bakalan kesini dengan secepat mungkin." Sahutnya. Aku hanya mengangguk.
***
Thanks for reading.
Vote+coment ya.
Hargai cerita gua ^-^
Sorry pendek+gaje.Hanya ingin kasih tau, part berikutnya ada tokoh baru.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang? Suami?!!![TAMAT]
Teen FictionBerawal dari "Idola-> Ketemu ->Kakak Angkat->Suami" "Kamu adalah cowok yang ku dambakan, namun setelah kamu pindah ke kampus aku dan satu kelas sama aku, kamu begitu menyebalkan. Dan apalagi ini, kamu bakalan jadi kakak angkat aku? oh cobaan apalagi...