"Pagi ma." Ucap ku dan third bersamaan. Mama yang tadinya lagi fokus dengan kulkas kini memandang aku dan third.
"Pagi juga." Ucap mama. Aku langsung duduk di kursi makan dan mengambil roti yang sudah tersedia di meja.
"Hari ini ada acara nat?." Tanya mama. Karena mulut ku penuh dengan roti aku hanya mengangguk.
"Mau kemana?." Tanya mama.
"Mama tau Raya kan? Nah dia ngajak ketemuan ma. Kawan lama, jam 2 nantik nata pergi." Ucap ku sambil meminum susu ku.
"Oh gitu, terus apa kegiatan kamu third?." Tanya mama ke third. Sekilas aku menatap third yang ada disamping ku.
"Gak ada ma. Nanti third ikut dengan nata aja. Ya kan nat?." Ucap third.
"Hah? Lo ikut kak?." Tanya ku sambil memastikan sekali lagi. Dia mengangguk.
"Oh gitu iyadeh. Have fun ya." Ucap mama yang kini berada didepan ku dan third.
"Oh ya ma. Udah lama gak berenang ni. Minggu ini berenang yuk. Ajak ayah juga." Ucap ku.
"Iya boleh juga. Nantik mama bilang ke ayah ya." Ucap mama. Aku hanya mengangguk. Sekilas aku melihat kesedihan dimata mama.
"Mama baik baik aja kan sama ayah? Gak kelahi kan ma?." Tanya ku memastikan. Mama hanya tersenyum tipis.
"Nggak nat, gak apa-apa." Ucap mama. Aku hanya mengangguk dan melanjutkan kegiatan ku lagi.
#Cafe
"Lo gak jadi ikut kak?." Tanya ku. Kini aku sudah didepan cafe, sedangkan third dia mau pergi sebentar.
"Gua sebentar aja, ntar gua kesini." Aku hanya mengangguk.
"Yaudah, nata masuk ya." Ucap ku. Dia hanya mengangguk. Tiba-tiba mendekat ke arah ku.
"Kenapa?." Tanya ku. Dia tersenyum tipis lalu
Dia mencium
Kening ku. Aku tersontak terkejut.
"Lo milik gua. Gua gak bakalan ngebiarin lo diambil cowok lain nat." Ucap nya pelan.
"Ump, yaudah aku masuk ya kak. Bye." Ucap ku dan melangkahkan kaki ku ke dalam cafe.
Kini aku memperhatikan meja-meja yang ada dicafe itu. Dimana raya, aku gak ada melihatnya.
Langsung saja ku mengambil hp ku dari tas kecil ku.Bruk!! Ada yang menabrak ku dari belakang. Langsung saja ku berbalik badan dan ternyata dia adalah.
"Hay nat^-^. Masih ingat gua?" Ucap cowok yang menabrak ku. Aku mengenalnya! Dia adalah AXEL. Dia tersenyum ke arah ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang? Suami?!!![TAMAT]
Teen FictionBerawal dari "Idola-> Ketemu ->Kakak Angkat->Suami" "Kamu adalah cowok yang ku dambakan, namun setelah kamu pindah ke kampus aku dan satu kelas sama aku, kamu begitu menyebalkan. Dan apalagi ini, kamu bakalan jadi kakak angkat aku? oh cobaan apalagi...