A/N : Cek Trailer ya, semoga suka✨🌚♥
•
•
•
Apakah kalian pernah merasakan sesuatu mahkluk tak kasat mata disekitar kalian?
Atau kalian pernah melihat sosoknya?
Bahkan merasa telah disentuh atau menyentuh?
Misalnya di dalam Kelas dan sekolah?
Di Rumah?
Di Kamar?
Di dalam kamar mandi?
Di sudut ruangan?
Disekitar tempat yang kalian jumpai?
Atau disamping kalian?
Kebanyakan orang tidak bisa.
Tapi bukan berarti semua orang tidak bisa. Iya kan?
***
"Ibu, kenapa dia memelototiku terus?"
Gadis kecil berambut hitam itu menarik-narik ujung baju Ibunya, yang sekarang mereka tengah berdiri disebuah rumah sakit Busan. Sang Ibu yang sedang sibuk berbicara dengan dokter pun menoleh ke arah anaknya.
"Ada apa sayang? Ibu sedang berbicara dengan dokter." Ujar wanita paruh baya itu.
"Itu..."
Tangan mungil gadis itu menunjuk ke sebuah tempat dimana ada sebuah lorong untuk menuju ruangan lain dirumah sakit.
"Itu tidak ada apa-apa Raegun,"
Gadis kecil yang bernama Raegun itu langsung menangis dengan berteriak kencang.
"Huaaa! Ibu! dia bilang dia ingin menyakiti Raegun dan Ibu!"
Taera menoleh ke arah dokter dan tersenyum minta maaf. Ia berlutut didepan Raegun dan memeluk gadis itu. Mengelus-elus kepalanya sayang.
"Disana tidak ada apapun sayang, jangan bertingkah aneh..."
Raegun menggeleng, dan kemudian matanya melebar. Tubuh gadis itu tiba-tiba membeku dan tangisannya juga berhenti.
Taera, juga dokter yang tadi berbicara dengannya pun ikut terdiam. Menatap gadis kecil itu yang sekarang tengah menundukkan kepalanya. Yang tak lama kemudian, tubuh mungil itu jatuh lunglai kedalam pelukan Ibunya secara mengejutkan.
***
Semenjak kejadian itu, Raegun selalu berteriak histeris disaat-saat tertentu. Dia bilang selalu ada yang memelototinya bahkan mencoba untuk mendekatinya.
Kejadian seperti ini pun langsung membuat Taera takut. Gadis kecilnya yang masih berumur 4 tahun selalu mengalami kejadian aneh. Padahal sewaktu gadis kecil itu masih bayi, ia tidak pernah merasa gadis itu selalu berteriak maupun ketakutan.
Akhirnya ia membawa Raegun ke psikiater. Memohon untuk kesehatan gadis kecil itu. Dan hasilnya pun sangat membuat Taera terkejut, Raegun, gadis kecilnya yang masih berumur 4 tahun mempunyai indra ke-enam yang bisa saja membuat gadis itu bertingkah aneh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Help ✖ Guanlin [ ✔ ]
Horror[ SEASON 1 COMPLETED ] [ Highest rank #1 in Horor ] [ Highest rank #10 in Horror ] ----------------------------- Kisah tentang Park Raegun, yang selalu dikucilkan dan dibully oleh satu sekolah, terutama anak sang pemilik sekolah tersebut, Lai Guanli...