🌚♥
•
•
•
BRRUUKKK!!
Semua mata diruangan itu langsung menatap ke arah yang menunjuk
kan suara itu berasal."Sungwoon?"
Raegun, Mina, juga Guanlin, heran melihat Sungwoon yang tiba-tiba berlutut dan menunduk kebawah lantai.
"Sungwoon apa yang-"
"Tidak mungkin ..."
Tubuh lelaki yang pandai menyanyi juga melukis itu berguncang pelan. Dan sebuah suara yang dikeluarkan lelaki itu setelahnya membuat semua yang ada disana menjadi terkejut.
"Heh ... semua ini sihir, sihir belaka, dan itu semua tipuan yang dibuat-buat ..."
Sungwoon mengangkat kepalanya, terlihatlah wajah pucat yang terpampang jelas dengan senyuman meremehkan itu.
"Kau, tetaplah pelaku segala kejadian hantu yang pernah terjadi disekolah ini."
PLAAKK!!
Guanlin yang baru saja ingin bangkit untuk meninju Sungwoon, didahului oleh seorang gadis cantik yang ternyata adalah kekasihnya sendiri.
"Mina ..."
Mina dengan linangan air mata diwajah kecewanya menatap Sungwoon yang baru saja ia beri tamparan keras dipipi pucat lelaki itu.
"Kau ..."
"Bajingan." Ucap Mina dengan penekanan.
Raegun dan Guanlin tambah terkejut dengan sikap Mina barusan terhadap kekasih pujaannya. Dan Raegun lebih terkejut lagi saat Mina dengan senyuman cantiknya menuntun ia untuk berdiri dan meninggalkan ruangan kejadian perkara tadi, bersama Guanlin yang juga mengikutinya.
Sebelum benar-benar keluar dari ruangan ini, Mina dengan sempat mengucapkan beberapa kata menyakitkan kepada Sungwoon yang masih mematung itu.
"Kita cukup sampai disini, Ha Sungwoon."
***
Hantu yang menghantui ruangan cctv itu bernama Yeri, ia mati karena setelah diperkosa, ia dibunuh memakai pisau oleh sahabatnya sendiri yang bernama Jaeyoung, dan lelaki itu juga ditemukan gantung diri karena merasa stress dengan dunianya.Kejadian itu terjadi sudah 10 tahun yang lalu. Dari ingatan yang diberikan Yeri kepada Mina dan Raegun, ia mati saat bel pulang sekolah berbunyi, dan itu pukul 4 sore. Yeri membenci angka 4 yang merupakan angka kematiannya, juga disaat dimana ia mati tidak terdapat cctv karena telah dihancurkan oleh Jaeyoung.
Maka dari itu, Raegun berhasil menidurkannya dengan menyebut angka 4 yang merupakan angka kematian, juga dengan bantuan kamera ponsel Mina yang merekam kejadian peniduran tersebut.
Tapi anehnya saat ingin dilihat kembali, video itu hilang. Anak-anak di sekolah tidak sadar apa yang telah terjadi, maka mereka tetap melakukan aktivitasnya seperti biasa. Mina dan rumahnya tidak lagi dihantui arwah ghaib, tapi karena masih ada rasa takut akan hantu itu kembali muncul, Mina pun membeli ponsel baru, rambut panjangnya ia potong pendek sebahu. Dan ponsel itu ia titipkan kepada Raegun, mencegah terjadinya hal aneh yang datang lagi dari hantu itu.
Sudah seminggu setelah kejadian hantu diruang cctv, keadaan kembali normal, mereka beraktivitas layaknya seperti biasa.
Kecuali Sungwoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Help ✖ Guanlin [ ✔ ]
Horror[ SEASON 1 COMPLETED ] [ Highest rank #1 in Horor ] [ Highest rank #10 in Horror ] ----------------------------- Kisah tentang Park Raegun, yang selalu dikucilkan dan dibully oleh satu sekolah, terutama anak sang pemilik sekolah tersebut, Lai Guanli...