#02.awal masalah

7.3K 460 10
                                    

Jangan lupa vomment !!
💓💓

----BAD BOY •IDR• ----

••••
Sudah seminggu (namakamu) bersekolah di SMA garuda, selama seminggu ia jalani disekolah baru nya. Selama seminggu itu pula ia sudah mendapat banyak teman- teman. Apalagi (namakamu) mengikuti eskul osis yang membuat dirinya menjadi lebih terkenal dikalangan siswa/i SMA garuda.

Dengan langkah santai nya (namakamu) menyusuri koridor sekolah nya yang sudah mulai dipenuhi oleh sebagian siswa/i yang sudah datang. Hari ini adalah hari senin, hari dimana di adakan nya upacara bendera.

(Namakamu) memasuki kelas nya yang sudah cukup ramai, ia berjalan kearah meja nya yang disampingnya sudah diisi dengan iqbaal.

"Hai" sapa iqbaal

"Hai baal" jawab (namakamu)

Memang semenjak seminggu ini iqbaal mencoba mendekati gadis idaman nya ini, dan akhirnya iqbaal berhasil karena (namakamu) selain gadis yang polos ia juga anak yang gampang bergaul dengan siapa saja.

"Udah sarapan belom ?" Tanya iqbaal sambil menatap wajah cantik (namakamu).

"Belom" ucap (namakamu) mantap dengan wajah polos nya yang menambah kesan imut pada nya.

"Kok belom sih ? Harusnya makan dulu (namakamu) azzahra!" Tegas iqbaal dengan sedikit wajah kesal nya, karena jujur saja iqbaal tidak menyukai orang yang selalu menunda suatu hal penting apalagi makan yang dapat menyebabkan penyakit.

"Cieee iqbaal nya perhatian" ledek salsha yang duduk dikursi depan (namakamu) bersama bastian.

"CIEEE" akhirnya semua siswa/i yang sudah hadir pun ikut meledek.

"Ih apasi kalian!" Ketus (namakamu) dengan wajah kesal nya.

"cieee (namakamu) cieee" ledek salsha

"Salsha apaan sih ih !"

"(NAMAKAMU)" panggil sang ketua osis, aldi.

Satu kelas pun hening. Mereka hanya diam akan menyaksikan sebuah tontonan gratis antara iqbaal-aldi.

"Kak aldi, ada apa?" Ucap (namakamu) dengan senyum nya.

"Kamu udah makan?" Tanya aldi.

Belom sempat (namakamu) berbicara, iqbaal terlebih dahulu menyeret aldi keluar dari kelas ini.

"Iqbaal lepas baal!" Ucap (namakamu) mencoba melerai mereka berdua.

Iqbaal tidak menghiraukan (namakamu), ia terus menyeret paksa aldi hingga mereka bertiga berhenti disebuah taman dibelakang sekolah yang sepi. Iqbaal mendorong tubuh aldi hingga terjatuh kelantai. Aldi mencoba melawan iqbaal.

"MAU LO APA SIH BAAL!" Ucap aldi dengan nada suara yang keras sambil mencoba untuk berdiri.

Iqbaal mencengkram kerah baju aldi dengan keras " MAU GW ! MAU GW LO JAUHIN (NAMAKAMU)! " ucap iqbaal dengan nada suara yang tidak kalah tinggi.

(Namakamu) hanya bisa diam dengan air matanya yang sudah membanjiri pipi nya, ia tidak menyangka kejadian ini akan terjadi ? Terutama pada iqbaal, ternyata dia selain bad boy adalah seorang orang yang suka menghakimi orang lain.

BAD BOY •IDR•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang