VOMMENT !!!
OoO
---- BAD BOY •IDR• ----
Bel pulang telah berbunyi sekitar 5 menit yang lalu, (namakamu) berjalan keluar dari kelas nya berbarengan dengan iqbaal."Mau pulang bareng gk ?" Tanya iqbaal
"Gw disusul baal" ucap (namakamu)
"Owh yaudah kalo gitu mah, gw diluan ya (namakamu) soalnya mau ada perlu" pamit iqbaal saat mereka sudah sampai gerbang.
"Iya hati hati" teriak (namakamu), iqbaal hanya membalas dengan acungan jempol.
(Namakamu) memutuskan untuk menunggu abangnya menjemput dihalte, keadaan saat ini sudah lumayan sepi hanya saja ada beberapa orang yang berlalu lalang. (Namakamu) memutuskan untuk meng-line abangnya.
[LINE ON]
Hari ini
•abang dimana bang, jadi jemput adek kan ?
Abang❤
•adek maapin abang dek. Tiba tiba aja abang ada urusan mendadak sama temen abang. Jadi kamu naek angkot atau naek taksi aja ya•yaudah deh gk papa bang, jangan macem macem ya bang.
Abang❤
•siap bos kecil
(Read)[LINE OFF]
(Namakamu) memasukan kembali hp nya kedalam tas nya. Dilihatnya uang tersisa di dompet nya hanya tinggal 15.000
"Ck yaudah deh naek angkot aja" gumam (namakamu).
Kemudian ia berjalan menuju kejalan besar, dengan santai (namakamu) terus berjalan kearah jalan raya itu. Hingga tidak ia sadari kalo seseorang sudah berada disampingnya.
"(Namakamu)" panggil orang tersebut sambil mensejajarkan motornya dengan tubuh (namakamu).
"Astafirullah" kaget (namakamu) sambil memegang dadanya.
"Iqbaal ish ! Ngagetin tau gk sih !" Ucap (namakamu) kesal.
"Hehe maap (nam)" ucap iqbaal cengengesan.
"Huh iya iya"
"Lo mau kemana (namakamu)! Lo kok blom pulang sih!" Ucap iqbaal
"Abang gw gk jadi nyusul, yaudah deh gw naek angkot"
"Astagah kok naek angkot sih (nam) ! Udah ayok bareng gw aja buruan" ucap iqbaal
"Gk osah baal gw bisa naek angkot kok"
"Gw gk mau sampe lo kenapa napa (namakamu) ! Udah ah ayok naek" ucap iqbaal menuntun (namakamu) agar menaiki motornya.
"Gk ngerepotin apa ?" Tanya (namakamu).
"Ya enggak lah ayok buruan" ucap iqbaal.
Mereka pun sudah menaiki motornya iqbaal, namun aneh iqbaal belum juga menjalankan motornya ?
"Baal kok gk jalan ?" Tanya (namakamu).
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD BOY •IDR•
Random[PROSES REVISI] 'Percayalah jika tuhan telah menakdirkan kita untuk berjodoh' ~iqbaal dhiafakhri ramadhan 'Genggam tangan ku agar kita selalu bersama' ~(namakamu) azzahra ----- 🔥warning🔥 •FOLLOW AKUN WP !! •VOMMENT SESUDAH ANDA MEMBACA !!