#30.LDR with IDR

3.1K 287 6
                                    

VOMMENT YA !!

No DARKREADERS !!

----BAD BOY •IDR•----

OoO

menatap dengan lekat seorang lelaki yang masih terbaring di ranjang rumah sakit ini dengan alat alat bantuan. (Namakamu) terus membayangkan perkataan kedua orang tua iqbaal.

Flashback on

"Kami akan membawa kembali iqbaal kesingapura, untuk menjalani perawatan yanh lebih baik nak. Kami harap kamu bisa menerima ini semua" ujar herry sambil menatap wajah (namakamu).

"Aku hiks...aku enggak mau jauh dari iqbaal hiks..." tangis (namakamu) pecah saat mengetahui jika ia akan LDR an dengan iqbaal.

"Tapi nak ini demi kesembuhan iqbaal hiks, bunda juga sebenarnya tidak mau hiks..." ujar rike sambil memeluk (namakamu).

"Aku harap kalian bisa kasih aku waktu hiks..."

"Tentu nak, kamu adalah bagian dari hidup iqbaal. Kami akan kasih kamu waktu"

"Terimakasih yah hiks"

Flashback off

Menitikkan kembali air matanya, (namakamu) duduk dikursi samping ranjang iqbaal. Menatap setiap inci wajah pria yang masih memejamkan matanya ini. Mengelus dengan lembut rambut pria ini.

"Apa aku harus LDR an sama kamu baal ?" Lirih (namakamu) dengan suara parau nya.

Tidak ada sahutan dari pria itu, (namakamu) kembali menitikkan air matanya.

Bagimana jika kalian yang berada diposisi (namakamu) ?

"Baal....bangun hiks" (namakamu) merasakan sesak pada bagian dada nya, menangis terisak.

(Namakamu) menenggelamkan kepalanya pada tepi ranjang, menangis sambil menggenggam tangan iqbaal dengan erat. Seolah ia tidak ingin berpisah dengan lelaki ini.

"Kapan kamu bangun dari koma kamu baal ? Hiks apa separah itu penyakit kamu hiks ! Apa kamu enggak kasian liat aku menangisi kamu selama 3 hari ini ! Apa kamu tidak kangen dengan sekolahan ?! Kamu tidak kangen dengan 'warung bik Eem ' ?! Kawan kawan nakal kamu pada nungguin kamu baal ? Mereka ingin ketua mereka ada dan bergabung untuk tawuran dan balap motor lagi ?! Apa kamu enggak mau ngerjain pak iman, si satpam botak itu lagi ha ! Apa kamu enggak mau melihat bidi dan bastian lagi yang selalu menggodai ku baal ! Hiks " celoteh (namakamu) sambil memegang bagian dadanya yang sesak.

"Apa kamu enggak kangen aku baal hiks"

'TES'

air mata (namakamu) tepat terjatuh dibagian pipi iqbaal, perlahan tapi pasti iqbaal membuka matanya dengan susah payah.

AJAIB

iqbaal membuka matanya walau hanya sedikit, karena dipastikan ia tidak sepenuh sadar. Iqbaal mengulurkan tangannya dengan susah payah untuk mengelus pucuk kepala (namakamu).

"Ja--ngan na--ngis" ujar iqbaal dengan tidak keterjelasannya saat mengucapkan kata itu.

(Namakamu) mendongakkan kepalanya, mata nya berbinar saat melihat iqbaal yang siuman dari koma nya.

BAD BOY •IDR•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang