#08.kebenaran

4.4K 335 4
                                    

Vomment !!!

---- BAD BOY •IDR• ----

  Iqbaal pov

Malem ini gw akan adain rencana balap motor liar, sebenarnya bukan gw yg ngajak tapi lawan gw. Dia ngotot banget mau lawan gw lagi setelah dia kalah waktu itu.

Sekarang baru jam 9 malam sedangkan balapan direncanakan jam 10 malam jadi masih ada waktu satu jam untuk gw siap siap.

Setelah gw rasa udah rapi dengan celana jeans hitam, baju kaos gw balut dengan jaket kebangsaan gw. Gw turun kebawah untuk menuju kebagasi.

"Loh disa kenapa belom tidur ? " tanya gw saat ngeliat disa masih nonton tv diruang tamu

"Disa belom ngantuk kak, kakak mah kemana kok rapih banget" tanya disa

"Kakak em kakak mau ke... rumah (namakamu) ah iya rumah kak cantik dis" ucap gw gelagapan.

"Serius kak ?"

"Iya sayang, udah ah kamu mending tidur gih sana"

"Hmm oke kak, hati hati ya"

"Siap" ucap gw lalu pergi meninggalkan pekarangan rumah menggunakan motor kesayangannya.

"Kak ale kok aneh sih?" Gumam disa, kemudian ia mengambil iphone nya untuk menelpon seseorang.

"Halo"

"..."

•••
Author pov
Saat ini area balap liar ini sudah dipenuhi oleh penonton atau pun lainnya. Iqbaal saat ini tengah berbincang bincang dengan dafa salah satu teman nya.

"Baal gw denger denger lo udah punya pacar ?" Tanya dafa sambil
M

eneguk segelas wine nya.

"Hm belom pacar sih" jawab iqbaal

"Trus ?"

"Ya gw bakal tembak kok nti tapi, tunggu semua masalah gw sama musuh musuh laknat gw kelar"

"Lah emang napa ?"

"Tolol banget sih lo daf ! Gw gk mau lah kalo sampe pacar gw di apa apain sama musuh gw "

"Owh gitu"

"Eh ! Baal itu bastian sama bryan ngapain dah, tumbenan kesini ?" Tanya dafa

"BAAL" panggil bidi dan bastian serempak

"Ngapain lo pada ?" Tanya iqbaal sambil menghidupkan sebatang rokok yg diberikan oleh dafa tadi.

"Liat lo maen lah hehe"

"Penting banget !" Gumam iqbaal.

"Baal acara mau dimulai ! Siap siap!" Teriak salah satu pembalap.

OoO

(Namakamu) dengan tergesa gesa segera menaiki mobilnya dan menuju kesuatu tempat, keadaan nya sangat berantakan ? Bagaimana tidak tadi ia sedang tidur tiba tiba saja disa menelpon nya. Dengan kecepatan kilat ia menaiki menjalan kan mobilnya. Sebenarnya ia tidak diperbolehkan menaiki mobil oleh abangnya, namun karena abangnya sedang keluar ya mau bagaimana lagi..

BAD BOY •IDR•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang